Berita GameGamePCPC & Console

Bloodhunt Mulai Early Access Bulan September Depan

Summer Games Fest menjadi event diperkenalkannya Vampire: the Masquerade Bloodhunt. Konsep game ini sendiri memakai konsep Battle Royale, tetapi dipadukan dengan konsep class batle. Jadi, saat di dalam game, player akan memilih bermacam-macam class sesuai dengan skill yang berbeda untuk dapat melakukan looting.

Pada 2 – 4 Juli 2021 yang lalu game ini sendiri telah melewati tahap Closed Alpha. Hingga kini masih belum jelas kapan game tersebut akan dirilis. Tetapi, untuk tahap early access-nya akan berlangsung pada bulan September depan. So, simak artikel sampai habis agar kamu tidak ketinggalan informasi lengkapnya.

Early Access Vampire: the Masquerade Bloodhunt

Melalui Channel YouTube-nya, Bloodhunt mengumumkan bahwa early acces akan dimulai pada tanggal 7 September 2021. Pengumuman tersebut terdapat dalam video atau trailer baru yang diungkap oleh Bloodhunt di YouTube. Selain mengumumkan tanggal early acces, trailer tersebut juga berisi video gameplay dari Bloodhunt.

Baca juga:
Spesifikasi PC Ranch Simulator, Game Simulasi Peternakan Yang Menawan!

Diperlihatkan juga berbagai senjata mulai dari kapak, senapan, skill karakter, dan masih banyak lagi elemen menarik lainnya. Yang membuat game ini menarik dan wajib dicoba adalah kalian akan melawan vampire lain, tapi dengan syarat tidak boleh ketahuan oleh manusia. Apabila ketahuan, maka kalian akan mendapatkan penalti.

Tetapi, apabila ada seorang manusia yang berdiri sendiri, maka kalian dapat membunuhnya untuk memulihkan HP karakter kalian. Sehingga HP karakter akan kembali penuh seperti sedia kala.

Baca Juga :

Bisa Dimainkan Dengan Gratis

Boodhunt
Bloodhunt | Sharkmob AB

Bagi kamu yang tertarik untuk memainkan game tersebut tapi tidak mempunyai uang, tenang saja. Pasalnya, game ini dapat kalian mainkan secara gratis. Jadi kalian tidak perlu membayar nya sama sekali untuk memainkan nya.

Baca juga:
Panduan Dan Tips Bermain Game Valheim Untuk Pemula

Gimana pastinya kamu sangat tertarik bukan untuk dapat memainkan game tersebut? Sudah gratis dan konsep yang disajikan cukup menarik, membuat Bloodhunt menjadi game yang wajib masuk daftar list game kamu bulan depan. Kini, game tersebut juga bisa kalian pesan atau pre-order di platform PC lewat Steam Store.


Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications