Game Indie Bloodroots Rilis Untuk Steam dan Bagikan Trailer Game!

in ,
Bloodroots
Bloodroots | Epic Games Store

Bloodroots Rilis Untuk Steam – Sebelum perilisannya, memang sudah menjadi hal yang biasa bagi pengembang game untuk membagikan cuplikan atau info lainnya dari game. Tidak terkecuali bagi game yang satu ini yaitu Bloodroots yang mengumumkan akan rilis pada steam dalam beberapa bulan lagi. Untuk merayakan hal tersebut, pengembang juga membagikan trailer perdana dari game yang satu ini.

Game Bloodroots ini adalah salah satu judul game indie terbaik pada tahun 2020. Tahun tersebut memang kita kenal dengan tahun yang penuh dengan game klasik instan dan game pesta favorit seperti Hades dan Fall Guys. Sementara game aksi pengembang Paper Cult saat ini tersedia pada platform Nintendo Switch, PlayStation 4, dan Epic Games Store. Dan beberapa bulan lagi juga akan rilis pada market Steam.

Game Bloodroots Rilis Untuk Steam pada Bulan Maret

Bloodroots Rilis Untuk Steam
Bloodroots Rilis Untuk Steam | Epic Games Store

Bloodroots akan tersedia pada platfotm Steam untuk PC dan Mac pada 12 Maret 2021 mendatang. Game saat ini mendapatkan nilai sebesar 75% hingga 81% (tergantung pada platform) pada halaman Metacritic. Bloodroots dipuji karena gameplaynya yang over-the-top, gaya visual, dan menarik dalam membangun kombo.

JANGAN LEWATKAN •
24 Juta Pengguna Secara Bersamaan, Steam Catatkan Rekor Baru!

Ini akan menjadi peluang bagus bagi mereka yang lebih memilih platform Steam dapat memainkan game yang satu ini. Dengan demikian kalian bisa memainkan salah satu game yang paling menarik pada tahun 2020 lalu. Meski sudah kehabisan masanya, game ini masih tetap menarik untuk kalian mainkan untuk bersenang-senang dalam game.

Bloodroots Sudah Tersedia Lebih Dahulu Pada Epic Games Store

Buat siapa saja yang tidak mau menunggu lama, dapat memainkan game ini pada PC melalui Epic Games Store. Bloodroots juga sudah tersedia pada perangkat PS4 dan Switch. Hanya saja kami yakin lebih banyak gamer PC akan sabar menunggu game tersedia pada Steam untuk memainkannya. Bagi kalian yang penasaran dengan game ini dapat melihat cuplikan gamenya pada video diatas.

Akan menarik kita lihat apakah gamer Steam akan antusias memainkan game yang satu ini saat sudah rilis nantinya. Bagi yang belum tahu, Bloodroots sekarang tersedia pada perangkat Switch, PS4, dan Epic Games Store. Game juga akan hadir pada Steam tanggal 12 Maret 2021 mendatang.