Berawal Dari Game, Seorang Bocah Nekat Kabur dari Rumah Demi Seorang Ibu Muda!

in ,
Berawal Dari Game, Seorang Bocah Nekat Kabur Dari Rumah Demi Seorang Ibu Muda

Netizen baru-baru ini dihebohkan dengan berita seorang ibu muda berusia 22 tahun melakukan hubungan layaknya suami istri dengan seorang bocah 12 tahun. Kejadian tersebut di yakini berawal dari game online, keduanya saling berkenalan melalui salah satu game yang tengah populer saat ini.

Menurut kabar yang beredar, kedua pasangan ini terpisah dengan jarak lumayan jauh yaitu sekitar 490 KM. Sang bocah dilaporkan nekad kabur dari rumah untuk menemui sang ibu muda. Wanita bernama Rika (22 tahun) ini juga membagikan foto mesra keduanya melalui media sosial.

Kenalan Di Game Bocah Berusia 12 Tahun Nekat Kabur Dari Rumah Demi Bersama Dengan Ibu Muda

Sampai saat ini, diketahui alasan sang Rika memilih bocah tersebut karena sering disakiti dan gagal dalam hal percintaan. Ia juga mengaku sering ditipu bahkan diperlakukan dengan kasar, hal ini yang mempengaruhinya tidak ingin berhubungan lagi dengan pria seumurannya.

Kisah percintaan tersebut akhirnya berakhir, setelah Rika berhasil di tangkap oleh Polisi. Rika akhirnya harus membuat kesepakatan dengan keluarga bocah tersebut bahwa tidak akan berkomunikasi dengan anaknya lagi. Tentunya sang anak pasti tidak akan menerima ini, kini kisah cinta mereka berganti menjadi kisah cinta terlaranga, kasihan banget ya!

Ayo mulai berdiksusi