Kalian Tertipu, Bocoran Bully 2 Hanyalah Lelucon Semata!

in ,
Bully 2

Seorang desainer dari Brasil membuat pengakuan besar tentang screenshot Bully 2 yang bocor ke publik bulan lalu. Bocoron yang sempat membuat sebagian penggemar senang hanyalah lelucon semata. Screenshot yang diyakini menjadi konsep untuk game Bully 2 bukan berasal dari pihak Rockstar.

Hal tersebut diketahui saat seorang mengakui bahwa tangkapan layar tersebut hanyalah sebuah konsep yang dibuat olehnya. Melalui akun Twitternya, Felipe Borges memposting permohonan maaf kepada komunitas penggemar Bully. Dalam bahasa Inggris, Borges menulis, “Sorry guys, ini semua adalah konsep buatan saya,” dan mengakui semua yang dilakukan sudah “kelewatan.”

https://twitter.com/Felipeborges388/status/1168696054700752896

Tidak heran jika sebagian besar penggemar Bully sangat marah dengan kelakuan Borges. Beberapa menyebut tindakan Borges sebagai cara “murah” untuk mempromosikan akun media sosialnya dan sebagian memposting GIF rusuh dan marah.

Di balik itu semua, ada juga yang memuji hasil desain miliknya. Beberapa mengatakan wajar jika banyak yang tertipu, karena desainnya yang begitu nyata. Dan sekarang kita telah mengetahui bahwa semua bocoran tersebut hanyalah lelucon semata.

Tidak jelas apakah Rockstar benar-benar mengembangkan Bully 2. Pengembang sedang mengerjakan game untuk konsol generasi berikutnya, namun penggemar masih bisa berharap agar game yang dikembangkan tersebut adalah Bully 2. Bully 2 dikabarkan sedang dalam pengembangan untuk platform yang pasti, dan belum ada pengumuman resmi.

Participant

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi