Rumor: Tangkapan Layar Pertama Bully 2 Bocor di Internet!

in ,
RUMOR BULLY 2 TERBARU

Lebih dari satu dekade, fans dibuat menunggu oleh Rockstar untuk seri lanjutan, Bully 2. Hingga saat ini, belum ada info resmi dari pihak Rockstar untuk kelanjutan game populer tersebut. Namun, belakangan ini banyak rumor-rumor yang beredar tentang Bully 2.

Beberapa waktu yang lalu ada rumor yang menyatakan bahwa Bully 2 dirlis sebelum GTA 6, dan ada beberapa rumor lainnya yang dapat kalian baca disini. Dan kini, hadir rumor terbaru lagi yang memberikan screenshot pertama pada game bully 2.

Tapi perlu diingat, ini hanya rumor semata, belum ada konfirmasi resmi dari pihak Rockstar tentang tangkapan layar tersebut. Rumor ini datang dari seorang YouTuber TheNathanNS yang dikenal dengan video-videonya tentang Bully. Menurut berita, ia mendapatkan bocoran berupa screenshot dari seseorang.

Jika dilihat lebih detail, gambar cocok dengan skema font dan warna dari Bully, dan menunjukkan lokasi yang disebut Wintersmith Mansion, lengkap dengan ikon untuk mewakili posisi karakter pemain.

Bully 2 Mungkin Menghadirkan Fitur Multiplayer

Opsi yang terdapat dalam menu termasuk Help, Character, Story, Map, Progress, Setting, Online, dan Social Club, yang berarti jika screenshot ini benar, Bully 2 akan memiliki fitur multiplayer.

Ada beberapa detail lain yang dapat diperoleh dari tangkapan layar Bully 2. Misalnya, ada potret karakter di sudut kiri atas yang bisa menjadi protagonis Jimmy Hopkins, atau lainnya. Di sebelahnya ada waktu dan hari, serta berapa banyak uang yang telah dikumpulkan pemain.

Rumor lainnya juga datang dari YouTuber SWEGTA yang mengatakan bahwa Bully 2 akan diluncurkan pada akhir tahun 2020. Sekali lagi kami katakan, ini hanya rumor semata. Penggemar hanya perlu tahu tanpa berharap lebih dari rumor ini. Lebih baik kita menunggu pengumuman resmi dari pihak Rockstar, dan berharap apa yang kita impikan selama ini menjadi kenyataan.

Participant

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi