Berita GameGame

Bocoran Cover WWE 2K22 Beredar Di Media Sosial

Baru-baru ini, tampilan cover WWE 2K22 sempat bocor dan beredar di media sosial. Selain itu, pre-order dari game tersebut juga telah bocor ke publik. Setelah mengumumkan tidak akan menghadirkan WWE 2K21 berkat banyaknya kritik. Sepertinya pihak pengembang ingin memberikan sesuatu yang cukup berbeda dengan menghadirkan seri ini.

Melalui trailer singkat berdurasi 30 detik, pihak pengembang memperlihatkan dua pegulat WWE yaitu Rey Misterio yang tengah bertarung dengan Cesaro di Arena Raw. 2K Games juga sempat memperlihatkan bagaimana kualitas grafis yang nantinya bakal hadir dengan detail yang legit.

Informasi ini pertama kali muncul melalui Nils Ahrensmeier di Twitter. Jika kalian tertarik dengan game-game Visual Concepts dan 2K Sports, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Dafunda Game.

Bocoran Cover WWE 2K22

Menurut Nils Ahrensmeier, Rey Mysterio akan tampil di cover edisi Regular dan Deluxe dari WWE 2K22. Game ini akan menawarkan akses awal 3 hari mulai dari tanggal 8 Maret 2022, di mana edisi Deluxe dari WWE 2K22 akan menampilkan Undertaker Immortal Pack dan Season Pass.

Selected for you
2K Games Umumkan Penundaan Mafia: Definitive Edition

Pemain yang melakukan pre-order WWE 2K22 juga akan menerima Undertaker Immortal Pack. Bundle ini dikatakan mencakup, “Three additional Undertaker personas, three additional Undertaker personas: Phantom Mask Undertaker, Lord of Darkness Undertaker, Boneyard Match Undertaker, MyFACTION EVO cards for Undertaker, and MyFACTION Perks and Bonuses.”


Tentang WWE 2K22

WWE 2K22 kemungkinan akan memberikan sesuatu yang berbeda dengan seri-seri sebelumnya. Pasalnya, jika kalian perhatikan tulisan pada kolom deskripsi dalam video teaser terbaru WWE 2K22. Mereka menuliskan sebuah kata “It Hits Different” yang secara tidak langsung memberikan sebuah “tanda” akan ada yang berbeda pada game ini.

Akhir tahun lalu, 2K Sports mengungkapkan trailer baru untuk WWE 2K22 yang menunjukkan skema kontrol unik, termasuk tombol dodge baru. Trailer game itu juga memamerkan beberapa mode baru, termasuk 2K Showcase baru berdasarkan sejarah Rey Mysterio.

Selected for you
Teaser Trailer WWE 2K22 Akhirnya Rilis, Jauh Lebih Keren Dari WWE 2K20
Wwe 2k22
WWE 2K22 | 2K Games

Dari footage yang ada, seri ini terlihat sangat realistis dengan model karakter yang sangat detail. Meskipun begitu, pihak pengembang menyebutkan bahwa apa yang telah mereka tampilkan ini masih dalam tahap pengerjaan sehingga hasil finalnya bisa lebih bagus lagi.

WWE 2K22 terkonfirmasi akan rilis untuk platform PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan juga PC pada bulan Maret 2022.

Agar kalian tidak ketinggalan berita serta informasi lebih lanjut mengenai kapan dan untuk platform apa saja game ini hadir. Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan update terbaru tentang dunia game.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications