GameAndroidiOSMobileOnline

Bocoran Event FF 2023 Token Wheel Terbaru Bulan Ini, Ada Kendaraan Baru Yang Akan Rilis

Bocoran hadiah yang akan hadir dalam event FF 2023 Token Wheel terbaru sudah mulai bertebaran. Pastinya sudah banyak nih yang penasaran apa saja hadiahnya. Untuk itu, simak artikel ini sampai habis, ya!

Token Wheel saat ini sudah menjadi event FF 2023 dua-tiga mingguan yang rutin hadir sejak awal game Free Fire masuk di Indonesia pada tahun 2017. Mengingat terdapat salah satu event Luck Royale yang akan segera berakhir dalam waktu dekat. Maka bocoran mengenai event Token Wheel paling baru ini sudah mulai bertebaran di sosial media.

Untuk memastikan hal tersebut. GM Rido Odiri melalui kanal YouTube-nya kini telah membeberkan apa saja hal-hal keren yang hadir dalam event FF 2023 Token Wheel terbaru itu. Apa saja kira-kira? Ini dia pembahasan selengkapnya.

Deretan Mobil Lamborghini Bakalan Rilis di Event Token Wheel Spesial Kolaborasi Free Fire x Lamborghini

Melalui video terbaru yang di-upload oleh GM Rido Odiri. Ia membocorkan beberapa hal yang akan hadir dalam event FF 2023 Token Wheel baru tersebut. Bisa di bilang, bahkan dari GM Rido Odiri ini sendiri. Token Wheel yang hadir kali ini pun akan sangatlah menarik. Karena akan ada item baru yang akan rilis melalui event tersebut.

Seperti biasanya, Token Wheel merupakan salah satu event FF 2023 pada bagian Luck Royale yang sistem hadiahnya di dapatkan melalui spin yang sepenuhnya menggunakan diamond. Biasanya, akan ada sekitar 9-14 hadiah yang bisa kalian dapatkan.

Dimana akan ada 3 hingga 4 item di antaranya yang menjadi hadiah utamanya. Namun sudah beberapa bulan belakangan, terkadang Token Wheel hanya memberikan satu hadiah saja dan yang lainnya merupakan Token dengan kelipatan tertentu.

Berbeda dengan Token Wheel yang rilis sebelumya yaitu Fiery Flash Bundle. Di event FF 2023 Token Wheel terbaru nanti. Garena akan merilis event Luck Royale pertama dalam rangka menyambut kolaborasi antara Free Fire x Lamborghini.

Terhitung ada empat kendaraan mobil Lamborghini yang bisa kalian coba dapatkan dalam event Luck Royale tersebut. Yaitu Veneno Rosso Electro (Lamborghini merah), Aventador Booyah (Lamborghini kuning). Veneno Nero Nemesis (Lamborghini silver). Dan Aventador Grigio Nimbus (Lamborghini silver).

Untuk tanggal di mulainya sendiri, Event Token Wheel terbaru ini belum di ketahui tanggal pasti perilisannya. Karena dalam waktu dekat. Cukup banyak event Luck Royale yang akan habis dalam waktu bersamaan. Sehingga kemungkinan paling dekat dari asumsi kami adalah 2-3 hari dari sekarang.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.