Bocoran Game Terbaru Assassin’s Creed Hadir di Situs GameStop dan Amazon!

in ,
Assassin's Creed Ragnarok Sedang Dalam Pengembangan
Assassin's Creed | gamereactor.no

Sebelumnya telah beredar rumor seri selanjutnya dari game Assassin’s Creed yaitu Assassin’s Creed Ragnarok. Hingga saat ini belum ada pengumuman resmi tentang apakah itu benar atau salah. Namun, ada hal menarik baru lainnya yaitu game ini muncul di situs web Amazon Jerman dan juga GameStop Italia.

Hingga tulisan ini dipublikasi, daftar game tersebut telah dihapus dan hanya tersisa tangkapan layar saja. Tetapi kami harus berhati-hati, mungkin saja tangkapan layar yang dibagikan ini palsu.

Assassin’s Creed Ragnarok Bocor di Halaman Situs Amazon

Assassins Creed Ragnarok Dikonfirmasi
Assassin’s Creed Ragnarok | Metro

Situs Amazon Jerman mencantumkan Assassin’s Creed Ragnarok sebagai game baru yang akan hadir ke PlayStation 4. Situs Metro sempat mengambil tangkapan layar dari daftar seri terbaru Assassin’s Creed yang diposting di Amazon. Walau demikian, kita tetap harus berhati-hati mengenai benar atau tidaknya informasi tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Beberapa Pengguna Xbox Series X Alami Konsol Yang Mati Mendadak

Adapun seorang petinggi dari pengembang mengungkapkan bahwa game Assassin’s Creed berikutnya akan datang. Namun belum ada kejelasan kapan pengumuman resmi tersebut dipublikasikan, bisa sebelum atau selama E3 2020 berlangsung pada musim panas ini .

Apakah Seri Terbaru dari Assassin’s Creed Akan Diumumkan Bersamaan PS5?

Assassins Creed Ragnarok
Assassin’s Creed | thewiredshopper.com/

Kemungkinan lainnya, game terbaru dari Assassin’s Creed akan diumumkan bersama dengan rilis PS5 atau Xbox Series X. Tentunya dalam acara perilisannya, baik Sony dan Microsoft akan membutuhkan game untuk dipamerkan bersama perangkat kerasnya.

Franchise Assassin’s Creed tentunya memiliki daya tarik utama, jadi cocok untuk dipamerkan bersama dengan konsol baru. Namun perlu diingatkan sekali lagi bahwa ini masih sebuah rumor dan belum ada kejelasan benar atau tidak tentang seri terbaru Assassin’s Creed.

Semoga seri selanjutnya dari Assassin’s Creed dan diumumkan sesegera mungkin. Selama Ubisoft belum membuat pengumuman resmi, penggemar hanya dapat berspekulasi tentang kemungkinan dari game.