Bocoran Terbaru GTA Online Ungkap Mode Arcade Game Bertema Manhunt

in ,
Bocoran Gta Online
Gta Online | Rockstar

Salah satu fiur dari GTA Online adalah variasi permainan arcade-nya. Berkat beberapa usaha pihak Rokcstar, bocoran terbaru mengungkap GTA Online akan mendapatkan mode arcade terbaru bertema Manhunt. Manhunt sendiri merupakan salah satu rilis klasik dari Rockstar.

Informasi tersebut awalnya berasal dari seorang dataminer @GypsytheScumbag. Dataminer merupakan menjadi orang pertama yang menemukan mode arcade tersebut.

Dataminer memposting bocoran GTA Online terbaru pada Twitter. Yang memperlihatkan mode Arcade yang bertema Manhunt. Tak lama kemudian, bocoran tersebut langsung direspon oleh seorang Youtuber TheNathanNS. Yang mana, Youtuber tersebut langsung memposting gambar mengenai tambahan file, aset placeholder, dan mode revevolver dari bocoran tersebut.

Apa itu Manhunt?

Manhunt
Manhunt | Rockstar Games

Bagi yang tidak mengetahui Manhunt, Manhunt merupakan sebuah game survival horor klasik berbasis stealth. Game tersebut dikembangkan oleh Rockstar Games untuk PS2 dan telah rilis pada tahun 2003 lalu.

JANGAN LEWATKAN •
Voice Actor GTA 6 Bocorkan Karakter Utama?

Game tersebut termasuk ke dalam game yang kontroversial karena adegan kekerasan yang berdarah. Serta penggambaran eksekusi yang mengerikan. Salah satu media pada waktu itu bahkan menyebut Manhunt sebagai “video game paling kejam sepanjang masa”.

Sekuel keduanya pada tahun 2007 bahkan dicap sebagai game yang menyesatkan. Meskipun game tersebut lebih berfokus kepada sisi psykological horor daripada genre stealth-nya.

Beberapa Bocoran GTA Online Sangat Berkaitan Dengan Manhunt

Beberapa bocoran GTA Online yang telah diungkap oleh Dataminer @GypsytheScumbag dan Youtuber @TheNathanNS. Telah memperkuat fakta bahwa bocoran tersebut mengambil referensi dari Munhent.

Beberapa barang atau properti seperti pistol memiliki bentuk kesamaan dengan pistol yang ada pada game Manhunt. Manhunt sendiri tidak pernah mencapai tingkat kepopulerannya sama seperti GTA dan Read Dead Redemption.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Tamatin GTA 4 100 Persen Dengan Benar

Walaupun begitu, ada beberapa penggemar yang meminta game tersebut untuk dibuat ulang. Namun, Rockstar sendiri sampai saat ini belum ada rencana untuk mengaktifkan game yang terakhir rilis 13 tahun lalu.

Nah, gimana pendapatmu mengenai bocoran GTA Online ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi lainnya seputar dunia game.