GameAndroidBerita GameMobileOnline

Inikah Bocoran Jadwal Rilis Kolaborasi Mobile Legends x Jujutsu Kaisen?

Event MLBB terbaru akan segera tiba nih, guys. Sudah di pastikan dalam waktu dekat jika Mobile Legends akan melakukan kolaborasi bersama animanga yang sedang populer saat ini yaitu Jujutsu Kaisen.

Kira-kira, kapan ya tanggal rilis dari event MLBB terbaru yang satu ini? Kemudian, apakah nantinya akan ada hero baru atau skin baru selama event ini berlangsung? Eits. Untuk menjawab semua pertanyaan di atas. Simak artikel ini sampai habis, ya!

Mobile Legends x Jujutsu Kaisen, Empat Hero Dirumorkan Dapat Skin Baru

Spin Media Mlbb Jujutsu Kaisen
Bocoran dari leaker yang mengabarkan kolaborasi MLBB & Jujutsu Kaisen | SPIN Media

Mengutip dari laman SPIN Media, mereka mengabarkan jika terdapat leaker terpercaya yang membocorkan kabar ini melalui sebuah video TikTok. Kolaborasi ini begitu di nantikan oleh para pemain. Dan dalam informasi yang di bocorkan oleh leaker tersebut, terdapat bocoran hero yang akan dapatkan skinnya serta tanggal rilisnya pada event MLBB terbaru itu,

Seperti yang diduga sebelumnya, Empat hero yang kami cantumkan ini bakalan mendapat sebuah skin kolaborasi MLBB x Jujutsu Kaisen. Yang mana keempat hero tersebut tergabung dalam squad 4saken Light di MLBB. Dari rumor yang di bagikan oleh SPIN Media. Berikut adalah nama-namanya:

  • Yin – Yuji Itadori
  • Melissa – Nobara Kugisaki
  • Xavier – Gojo Satoru
  • Julian – Megumi Fushigoro

Kapankah Skin Tersebut Akan Dirilis?

Spin Media Mlbb Jujutsu Kaisen 1
Mobile Legends x Jujutsu Kaisen | SPIN Media

Dari informasi leaker yang SPIN Media bagikan tersebut. Nampaknya kita harus menunggu sebentar nih, guys. Pasalnya event MLBB terbaru kolaborasi ini kemungkinan akan hadir pada tanggal 18 Februari 2023 mendatang

Tentunya hadirnya event ini masih sangat lama. Tetapi jika kita lihat saat ini, kolaborasi MLBB x Saint Seiya sepertinya masih belum berakhir. Selain itu, masih ada pula kolaborasi MLBB x Neymar Jr yang baru saja di mulai. Sehingga masuk akal jika kolaborasi selanjutnya ada jeda waktu selama beberapa saat.

Tentunya karena informasi-informasi di atas masih berupa bocoran. Ada baiknya bagi kita untuk terlebih dahulu menunggu pengumuman resmi dari Moonton. Karena saat ini, status dari segala bocoran yang kami bagikan masih berupa rumor & bisa saja ada berbagai perubahan di masa mendatang.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.