GameAndroidBerita GameMobile

Bocoran Penampilan Skin MLBB Terbaru Leomord, Keren Abis Pokoknya

Dalam waktu dekat, kemungkinan Skin MLBB terbaru untuk hero Leomord akan segera Moonton rilis. Kira-kira, bagaimana ya penampakannya nanti pada saat sudah resmi rilis? Simak artikel ini sampai habis untuk mengetahui bagaimana bocorannya ya, guys!

Dalam upayanya menjaga jumlah pemain game Mobile Legends. Moonton akan berusaha semaksimal mungkin memberikan sesuatu yang baru dan membuat para pemain senang setiap saat. Baik itu munculnya eventevent keren Reward gratis dan tentu saja adalah hadirnya skinskin MLBB menarik untuk setiap hero yang mereka miliki.

Belum lama ini, seorang leaker game Mobile Legends memberikan bocoran mengenai salah satu skin MLBB terbaru untuk hero Leomord. Yang merupakan salah satu hero bertipe Fighter atau Meele yaitu. Kira-kira, apakah bocoran penampilannya sudah beredar? Penjelasannya akan kami sajikan di bawah ini.

Bocoran Tampilan Skin Baru Leomord MLBB

Aceunyil Official Gaming Youtube Mlbb Leomord Abyss Skin
Bocoran penampakan skin Leomord Abyss | Aceunyil Official Gaming, YouTube

Mengutip artikel dari SPIN Media, Leaker Mobile Legends terpercaya sudah mengungkapkan bagaimana tampilan pertama dari skin MLBB Leomord yang akan di beri nama Abyss ini. SPIN Media sendiri menyebut jika penampakan ini belum bisa terkonfirmasi 100% fix. Karena dari leak yang di bocorkan, terlihat jika penampakannya masih begitu samar-samar.

Namun dari bocoran tersebut. Kita bisa melihat jika skin MLBB Leomord Abyss ini kemungkinan akan mempunyai tampilan yang sangat luar biasa keren dengan dominan warna ungu untuk zirahnya dan juga topengnya.

Dari bocoran itu juga, Leomord Abyss nantinya akan menggunakan topeng (semacam penutup mata) berwarna ungu dengan armor yang bakal keren. Tak luput juga sang kuda Barbiel dengan warna mata ungu yang keren.

Namun sekali lagi bocoran tampilan dari Leomord Abyss ini masih bersifat unfinished yang tentu saja belum terlihat sempurna. Sehingga kita masih perlu menunggu update selanjutnya supaya bisa melihat penampakan resminya.

Kami sendiri juga belum bisa memastikan kapan skin Abyss dari Leomord ini akan Moonton rilis. Namun jika kita ingat-ingat, skin Abyss dari hero Moskov sendiri pun memerlukan waktu 9 bulan setelahnya bocoran pertamanya mulai merebak.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment