AndroidBerita GameGameMobileOnline

Bocoran Skin FF Evo Gun Thompson Terbaru, Kapan Rilisnya?

Beberapa hari lalu, Garena telah kembali memberikan update terbaru untuk game Free Fire. Dalam update patch OB38 ini. Nantinya Garena akan kembali merilis sebuah skin FF (Free Fire) senjata Thompson.

Belum lama ini, bocoran mengenai bagaimana penampakan dari skin FF (Free Fire) sudah mulai muncul di berbagai media sosial. Meski begitu, masih belum ada informasi mengenai kapan skin FF (Free Fire) untuk senjata Thompson ini akan Garena rilis.

Pada artikel berikut, kami akan menunjukkan bagaimana bocoran skin FF (Free Fire) untuk senjata Thompson. Jadi tanpa berlama-lama lagi. Mari kita segera langsung menuju ke pembahasan utamanya sekarang juga.

Bocoran Evo Gun Thompson Cindered Colossus

Evo Gun Thompson Cindered Colossus | Garena, Sportskeeda
Evo Gun Thompson Cindered Colossus | Garena, Sportskeeda

Berikut adalah penampakan dari skin FF (Free Fire) untuk senjata Thompson yang kami ambil dari laman Sportskeeda. Skin yang di beri nama Evo Gun Thompson Cindered Colossus ini tampil dengan aksen warna merah membara yang menyelimuti segala sisi dari senjata Thompson.

Selected for you
Cara Mendapatkan Bundle Bladebill Soarer FF di Event Hacker Store Free Fire!

Tampilan dari Evo Gun Thompson Cindered Colossus ini pertama kali dibocorkan oleh seorang leaker terpercaya bernama VIPClown. Melalui unggahan Instagramnya, dia membagikan klip singkat yang memperlihatkan dengan jelas bagaimana skin Evo Gun Thompson Cindered Colossus ini.

Dari klip tersebut. Nampak jika Evo Gun Thompson Cindered Colossus ini akan memberikan beberapa peningkatan performa ketimbang senjata Thompson biasa. Berdasarkan keterangannya, skin Evo Gun Thompson Cindered Colossus ini akan menambah stat dari Damage & Rate of Fire nya sebanyak satu bar. Dengan peningkatan ini, kekuatan dari senjata tersebut akan begitu mematikan jika ditembakkan kepada musuh.

Namun bukan berarti skin Evo Gun Thompson Cindered Colossus ini tidak memiliki kekurangan. Sama seperti beberapa skin untuk senjata Thompson, Evo Gun Thompson Cindered Colossus ini akan mengurangi sedikit Reload Speed sehingga kalian harus pandai dalam mengatur momen untuk mengisi ulang peluru yang tersisa dalam magazine kalian.

Selected for you
Kode Redeem FF Minggu 8 Januari 2023, Buruan Klaim!

Meski penampakan dari skin terbaru untuk senjata Thompson ini sudah bocor. Namun sepertinya belum ada informasi mengenai kapan Garena akan merilisnya di server Indonesia. Sehingga kita perlu sedikit bersabar untuk menantikan kehadiran dari skin Evo Gun Thompson Cindered Colossus tersebut.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications