Bocoran The last of Us 2 Tersebar di Internet!

in ,
The Last Of Us 2
The Last Of Us 2 | Playstation

Bocoran baru-baru ini bisa dikatakan cukup masif karena telah mengungkapkan gameplay dan cutscene untuk The Last of Us 2 yang baru. Bocoran ini tentunya mengandung spoiler besar untuk game jika memang apa yang telah bocor di internet ini benar.

Jika kita lihat lebih teliti lagi, kualitas rekaman yang bocor tersebut bisa saja legit, sehingga spoiler untuk The Last of Us 2 kemungkinan akan mulai tersebar secara online. Pencinta game atau pun gamer yang sudah menunggu The Last of Us 2 tentu akan mencari-cari bocoran yang tersebar di internet.

Bocoran yang Tersebar Memberikan Spoiler yang Besar Tentang Game The Last of US 2

Bocoran The Last Of Us Part 2
Bocoran The Last Of Us Part 2 | USGamer

Gambar dan rekaman yang bocor mengungkapkan beberapa titik plot utama untuk game yang akan datang. Tidak jelas dari mana rekaman itu berasal, meskipun banyak yang berspekulasi itu berasal dari karyawan Naughty Dogs yang merasa kesal. Karena bocoran tersebut memang terlihat berasal dari pengembang.

JANGAN LEWATKAN •
Bocorkan Warzone, Activision Desak Reddit Ungkap Identitas Pengguna Yang Melanggar Hak Cipta!

Bocoran tersebut memamerkan beberapa adegan baru dari game, termasuk adegan intim antara Ellie dan Dina. Mungkin spoiler terbesar yaitu saat Ellie berjalan dengan Joel dan dipukuli oleh bandit, yang menangkap dan menahan Ellie dengan kejam. Tampaknya ini adalah adegan dimana Joel akan mati, dan akan menjadi plot game secara keseluruhan.

Postingan Pertama Kali Tersebar Melalui Halaman Reddit

Reddit
Reddit | Genk

Bagi kalian yang penasaran, kalian bisa melihat postingan tersebut di sini pada halaman Reddit. Jika kita lihat, mungkin seri terbarunya akan jauh lebih brutal daripada game pertama, bayangkan saja betapa brutal The Last of Us. Namun tidak menutup kemungkinan bahwa bocoran tersebut palsu, sejauh ini kalian cukup tahu saja tanpa harus mempercayai sepenuhnya.

Berita terbaru lainnya yaitu The Last of Us 2 di tunda perilisannya tanpa ada batas waktu karena coronavirus. Game ini semula direncanakan akan diluncurkan pada bulan depan, namun akhirnya ditunda. Poin plot yang bocor kemungkinan akan mulai tersebar luas di internet, jadi tidak akan mengherankan jika kamu menemukan beberapa bocoran lainnya di internet.