Borderlands 3 Akan Memunculkan Kembali Penjahat Handsome Jack!

in ,

Kita juga tahu bahwa Rhys, protagonis dari Tales of the Borderlands, kembali dalam peran yang berpotensi antagonis. Dan banyak yang berharap bahwa kita ingin Handsome Jack Kembali ke borderland 3.

Dengan pengungkapan beberapa gameplay Borderlands 3 baru-baru ini. Kita mengetahui beberapa penjahat, yaitu Calypso Twins dan Children of the Vault.

Handsome Jack Akan Kembali ke Borderlands 3!

Handsome jack akan muncul di borderlands 3

Yang kita ketahui sekarang, Jack telah meninggal di Borderlands 2 dan memiliki peran sebagai AI dalam seri Telltale tersebut di atas. Namun dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Managing Produser Narrative, Randy Varnell, mengkonfirmasi bahwa Handsome Jack sudah mati untuk selamanya.

Hal ini mengatakan dia tidak akan memiliki kehadiran di game Borderlands 3. Namun, dia adalah penjahat paling terkenal di game, sehingga masuk akal bahwa Gearbox melihat apa yang mereka lakukan dengan baik untuk inspirasi dari musuh baru.

JANGAN LEWATKAN •
Borderlands 3 Dikonfirmasi Akan Menggunakan Teknologi Anti-tamper Denuvo!

“Tapi itu keputusan yang sulit. Karena dia penjahat yang hebat. Ketika kita sedang mencari penjahat baru untuk Borderlands 3. Tentu kita punya banyak Jack. Dia terlalu penting bagi game. Dan kami ingin memastikan bahwa si Calypso Twins, penjahat baru, dapat berdiri sendiri . ”

Sumber : Gamerant

Bagikan jika kamu suka