in , ,

Bryan Intihar: Spider-Man PS4 Tidak Akan Memiliki Fitur Mission Replay

Spider-Man

Dafunda Games – Tidak seperti game GTA V, Marvel Spider-Man dapat dipastikan tidak akan memiliki mission replay yang berarti kalian tidak bisa kembali dan memutar ulang misi yang telah selesai dengan cara yang berbeda.

Hal itu diungkapkan oleh Creative Director game tersebut yakni, Bryan Intihar yang memberikan tweet balasan pada akun Twitternya. Berikut balasannya.

Dengan tidak adanya mission replay tersebut, dapat dipastikan akan terdapat mode permainan yang baru namun hal itu belum dikonfirmasi oleh pihak mereka. Bryan juga mengungkapkan mengapa Insomniac Games memutuskan untuk tidak memasukkan replay misi kepada game Spider-Man.

Perlu kalian catat bahwa game Open-World sebagian besar akan meninggalkan mission replay yang dapat digunakan kembali. Tetapi berbeda dengan Spider-Man dimana fitur tersebut akan dihilangkan sesuai kesepakatan sang developer.

Cerita Spider-Man akan berlanngsung setelah delapan tahun berada dibalik topeng dimana Peter Parker akan berutgas untuk menumpas kejahatan. Dunia Peter Parker juga akan mengangkat tema orisini dari filmnya. Spider-Man akan melawan berbagai penjahat seperti Sinister Six yang terdiri dari enam orang villain dengan kekuatan yang luar biasa.

Game ini sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 7 Sepetember 2018 pada platform PlayStation 4.

Ayo mulai berdiksusi