Cari Bug Dalam Game Rainbow Six Siege dan Terima Hadiahnya!

in ,

Dalam upaya untuk memerangi dan membersihkan masalah game, Ubisoft telah mengumumkan Program Bug Hunter yang memberikan hadiah dalam Game Rainbow Six Siege untuk pemain yang melaporkan bug.

Berbeda dengan program R6Fix sebelumnya, Program Bug Hunter memberikan hadiah nyata yang harus memotivasi pemain untuk keluar dari jalan mereka.

Ubisoft Mengadakan Program Bug Hunter Untuk Rainbow Six Siege!

Cari bug dalam game rainbow six siege dan terima hadiahnya!

Pelaporan bug akan tetap sama di mana pemain menggunakan R6Fix untuk mengirimkan bug yang mereka temukan. Tim Ubisoft akan meninjau setiap pengiriman dan mencoba membuat ulang bug. Jika berhasil, pemain yang telah mengirimkan bug akan mendapat respons. Setelah pemburu bug telah mengirimkan tiga bug yang telah dikonfirmasi, mereka menerima hadiah.

Semua pengiriman bug harus dalam bahasa Inggris dan dilengkapi dengan bukti visual. Bukti dapat diberikan dengan tangkapan layar, tetapi video lebih disukai sehingga karyawan dapat menggandakannya. Hanya orang pertama yang melaporkan bug yang akan menerima hadiah.

JANGAN LEWATKAN •
9 Rekomendasi Game Multiplayer PS4 Terbaik Yang Semakin Seru Jika Dimainkan Bersama Teman

Pengiriman Bug

Untuk membuat kiriman bug, cukup masuk dan klik tombol “Tambah Laporan“. Saat menambahkan laporan untuk pertama kalinya, pemain akan diminta untuk memasukkan spesifikasi komputer mereka. Dengan cara ini, pengembang dapat mengetahui apakah suatu bug mungkin disebabkan oleh sistem komputer pengguna tertentu. Setelah itu, cukup memberi judul masalah dan mengisi informasi yang diperlukan berhasil.

Pengguna dapat memperbaiki masalah yang diajukan oleh pengguna lain yang Kalian rasa perlu segera diperbaiki. Pemain juga dapat mengunggah masalah yang tidak terlalu penting atau tidak terlalu memengaruhi permainan.

Hadiah saat ini terdiri dari pesona chibi dengan kaki raptor. Chibi kaki raptor menyinggung bug yang tidak berbahaya sebelumnya, di mana seorang pemain memiliki bug visual kaki raptor. Sementara program sekarang tayang, hanya ada satu hadiah yang tersedia. Pengembang telah mengungkapkan bahwa lebih banyak hadiah akan segera dirilis.

JANGAN LEWATKAN •
Denuvo 5.6 yang Digunakan di Metro Exodus Berhasil Dibobol Dalam Lima Hari

Program Bug Hunter telah diaktifkan pada server uji sejak 25 April. Namun, semua laporan diterima oleh Ubisoft sebelum program baru ini tidak diperhitungkan sebagai hadiah.

Sumber : dailyesports