Build Dan Combo Terbaik Fizz LoL: Wild Rift!

in ,
Build Terbaik Fizz Lol Wild Rift
Build Terbaik Fizz LoL: Wild Rift | Riot Games

Fizz adalah champion Wild Rift role Assassin-Mage yang memiliki kontrol cukup rumit. Agar bisa menguasainya, menentukan Build Fizz Wild Rift sangatlah penting agar bisa memaksimalkannya. Pasalnya, jika kalian bisa memaksimalkan damagenya, Fizz akan menjadi champion yang luar biasa.

Keunikan dari champion ini adalah kemampuan passive-nya yang mampu bergerak melewati unit lain dan mereduksi damage ketika melakukan ini. Selain itu, kemampuan ketiganya juga bisa kalian gunakan dengan efektif untuk mengecoh lawan serta dapat menghindari setiap spell.

Karena tingkat kesulitannya yang tinggi, banyak pemain yang belum bisa memaksimalkan penggunaan champion Fizz. Nah, pada kesempatan kali ini Dafunda Game akan berbagi Build Terbaik Fizz Wild Rift agar kalian bisa memaksimalkan skill yang ia miliki.

Skill Fizz

Sebelum masuk ke dalam berbagai rekomendasi build terbaik Fizz Wild Rift. Sebaiknya kalian perlu memahami kemampuan yang terdapat pada Fizz. Karena Fizz seorang assassin yang tingkat kesulitan tinggi.

Fizz sangat cukup bergantung dengan ultimate miliknya yang bernama Chum the Waters. Ultimate ini akan memberikan burst damage cukup besar sekaligus efek knock-up ke lawan. Adapun combo dasarnya bisa menggunakan:

Combo Skill Fizz
Combo Skill Fizz | LoL: Wild Rift

Chum the Waters (Ultimate) -> Urchin Strike (1) -> Seastone Trident (2) -> Playful / Trickster (3)


Build Fizz Wild Rift

Build Fizz Wild Rift
Build Fizz Wild Rift | LoL: Wild Rift
  • Lich Bane: Menggunakan Lich Bane akan membuat Fizz mendapatkan tambahan 75% attack damage dasar (+50% ability power) bonus magic damage untuk basic attack selanjutnya setelah ia mengeluarkan skillItem ini juga memberikan Fizz tambahan statistik 80 ability power, 10% cooldown reduction, dan 300 mana.
  • Ionian Boots of Lucidity: Menggunakan sepatu ini akan memberikan efek tambahan 10% cooldown untuk Fizz. Tambahan cooldown ini berguna untuk mage seperti Fizz yang mana memang memiliki combo mematikan dari skill-skill yang ia miliki.
  • Awakened Soulstealer: Item ini akan memberikan penggunanya 3% cooldown ultimate setiap kali berhasil membunuh lawan. Maksimal mendapatkan 15%  cooldown dengan 5 stack.
  • Morellonomicon: Item ini memberikan tambahan 70 ability power serta 300 HP. Selain itu, item ini juga berguna untuk melawan para Champion lawan mengandalkan lifesteal untuk teamfight berkat adanya efek Grievous Wounds.
  • Rabadon’s Deathcap: Item ini akan memberikan tambahan ability power besar kepada Fizz. Meskipun mahal, menggunakan item ini sangat rekomendasi untuk menghajar tank musuh.
  • Void Staff: Item ini memberikan penggunanya 70 ability power dengan pasif tambahan 40% magic penetration. Item ini bisa kalian gunakan untuk Fizz ketika sudah late game.
JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Gragas LoL: Wild Rift, Jadilah Pelindung Sejati!

Rune Fizz Wild Rift

Rune Fizz Wild Rift
Rune Fizz Wild Rift | LoL: Wild Rift

Untuk champion Fizz sangat direkomendasikan menggunakan rune Electrocute yang akan memberikan bonus damage. Brutal yang akan memberikan bonus AP dan magic resist. Regeneration akan meregenerasi HP atau mana, dan Hunter Genius yang akan menambah cooldown reduction.


Spell Fizz

Spell Fizz
Spell Fizz | LoL: Wild Rift

Untuk penggunaan spell, kalian bisa menggunakan Ignite yang akan membakar lawan serta akan memberikan 60-410 true damage (berdasarkan level) selama 5 detik. Dan Flash yang berguna untuk melarikan diri atau mengejar lawan.


Tips Fizz Wild Rift

Tips Fizz Wild Rift
Tips Fizz Wild Rift | Riot Games
  • Saat terjadi team fight, pastikan kalian menggunakan Playful / Trickster (3) untuk menghindari skill dari lawan, seperti ultimate dari Zed; atau juga bisa juga kalian gunakan untuk kabur
  • Jika ingin inisiasi team fight, pastikan kalian mengeluarkan Chum the Waters (Ultimate) dari jarak cukup jauh untuk bisa memberikan damage yang lebih besar.
  • Jangan takut bertarung 1 vs 1 selama ultimate kalian bisa mengenai lawan, karena Fizz memiliki burst damage yang sangat besar bila semua skill combo miliknya masuk ke lawan.
JANGAN LEWATKAN •
Valorant Kehadiran Agent Baru Bernama Astra

Nah, itulah Build Terbaik Fizz Wild Rift. Semoga ulasan ini dapat membantu kalian dalam bermain menggunakan Fizz. Pastikan kalian kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan tips menarik lainnya seputar game LoL: Wild Rift.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.