5 Rekomendasi Champion Assassin LoL: Wild Rift Terbaik

in ,
Rekomendasi Champion Assassin Lol Wild Rift
Rekomendasi Champion Assassin LoL: Wild Rift

Setelah sebelumnya kami membagikan 10 Champion Tersulit LoL: Wild Rift yang harus dihindari pemula. Kali ini Dafunda Game akan membahas Champion Assassin LoL: Wild Rift terbaik yang tentunya sangat penting dalam kelangsungan strategi saat kalian bermain game ini.

Hampir sama seperti kebanyakan game MOBA pada umumnya, Assassins biasanya berbekal sejumlah skill yang bisa membunuh lawan secara instan maupun cepat. Namun, kenyataannya tidak semua Assassin memiliki atribut skill yang mematikan dan kuat.

Nah, bagi kalian yang masih bingung ingin menggunakan champion apa. Kali ini Dafunda Game sudah merangkum Rekomendasi Champion Assassin LoL: Wild Rift Terbaik besutan Riot Games yang bisa kalian gunakan. Tanpa berlama-lama berikut rangkumannya untuk kalian.

Rekomendasi Champion Assassin Wild Rift

1. Evelynn

champion assassin lol: wild rift
Evelynn | Riot Games

Rekomendasi Champion Assassin LoL: Wild Rift yang pertama adalah Evelynn. Champion yang satu ini merupakan Assassin yang terbilang sangat mudah untuk kalian kuasai. Tidak seperti Assassin pada umumnya yang rumit, Evelynn tidak membutuhkan skillshot yang terlalu tinggi.

JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Camille LoL: Wild Rift, Hempaskan Musuh Dengan Tendanganmu!

Selain itu, Champion dengan tier A ini juga berbekal skill-skill yang cukup membantu. Kemampuannya adalah mengandalkan magic damage dan pilihan magic damage menjadi pilihan yang paling pas untuk champion ini.


2. Master Yi

Master Yi 1
Master Yi | Riot Games

Rekomendasi selanjutnya adalah Master Yi. Champion yang satu ini merupakan champion yang sangat serba guna. Kalian bisa menggunakannya champion ini untuk mengisi sisi sidelene maupun jungle. Selain itu, Master Yi juga berbekal skill yang sangat berguna ketika team fight.

Kekuatan utama dari champion ini adalah ia mampu memberikan burst yang terbilang cukup tinggi. Jika kalian salah satu pemula, Master Yi bisa menjadi pilihan karena mekanismenya yang tidak terlalu sulit.


3. Zed

Zed 1
Zed | Riot Games

Kemudian ada Zed yang menjadi salah satu champion Assassin yang cukup sulit untuk dikuasi. Yang menjadikan Zed sulit dimainkan bukanlah skill-nya, namun cara kalian memaksimalkan bayangan dirinya saat sudah menggunakan Living Shadow (nama skill 2 dari Zed). 

JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Vi LoL: Wild Rift, Buru Semua Musuhmu!

Mayoritas teknik yang terdapat pada Zed adalah phsycal damage dan Zed merupakan Assassin dengan mobilitas yang baik. Selain itu, kegesitan kalian sangatlah berpengaruh dalam menggunakan kombinasi skill Zed agar menghasilkan damage yang mematikan. Hal itulah yang menjadikan Zed menjadi salah champion dengan kesulitan yang tinggi.


4. Akali

champion assassin lol: wild rift
Akali | Riot Games

Rekomendasi Champion Assassin LoL: Wild Rift berikutnya adalah Akali. Hampir sama seperti Master Yi, Akali juga merupakan Assassin yang serba guna. Pasalnya, champion yang satu ini memiliki mobilitas yang cukup tinggi, Selain itu, Akali juga dibekali reap, burst, serta kuat ketika 1v1.

Keunikan lain dari champion ini adalah Ia menggunakan serangan basic mix antara magic dan phsychal. Selain berperan sebagai Assassin, kalian juga bisa menggunakan Akali sebagai fighter jika kalian mampu memaksimalkannya.


5. Fizz

Fizz 1
Fizz | Riot Games

Rekomendasi Champion Assassin LoL: Wild Rift yang terakhir adalah Fizz. Champion dengan role Assassin-Mage ini memiliki kontrol yang cukup rumit karena jaraknya cukup pendek untuk mengejar Hero musuh. Akan tetapi, jika kalian bisa memaksimalkan damagenya, Fizz akan menjadi champion yang luar biasa.

JANGAN LEWATKAN •
Daftar Smartphone Yang Dipastikan Akan Bisa Menjalankan League of Legends: Wild Rift Dengan Mulus!

Keunikan dari champion ini adalah  kemampuan passive-nya yang mampu bergerak melewati unit lain dan mereduksi damage ketika melakukan ini. Selain itu, kemampuan ketiganya juga bisa kalian gunakan dengan efektif untuk mengecoh lawan serta dapat menghindari setiap spell.


Itulah tadi Rekomendasi Champion Assassin LoL: Wild Rift terbaik bagi kalian yang bisa masih bingung memilik champion apa. Masih banyak rekomendasi Champion Wild Rift yang belum kami bagikan. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan update terbarunya.