GameGame List

Newbie Minggir! Inilah 10 Champion Tersulit LoL: Wild Rift

Setelah sebelumnya kami memberikan Rekomendasi Champion LoL: Wild Rift bagi pemula. Kali ini Dafunda Game akan membahas Champion Tersulit LoL: Wild Rift yang tentunya harus memiliki skill mumpuni untuk menggunakannya. Jadi pastikan kalian baca artikel ini sampai selesai ya.

Sejak pertama kali rilis pada 27 Oktober 2020 lalu oleh Riot Games, League of Legends: Wild Rift kini berhasil memikat para pecinta game MOBA dengan kelebihan yang dimilikinya. Sejatinya, LoL sendiri merupakan game PC yang memiliki komunitas yang cukup besar. Dengan hadirnya LoL untuk platform mobile membuat game ini langsung booming.

Bagi kalian pecinta LoL, tentunya sudah tau mana champion yang mudah untuk digunakan dan mana yang sulit. Sedangkan untuk kalian yang pemula, tentunya perlu sedikit pengetahuan mana champion yang harus kalian gunakan.

Nah, kali ini Dafunda Game sudah merangkum Champion Tersulit LoL: Wild Rift yang tentunya tidak cocok bagi kalian yang pemula. Tanpa banyak basa-basi, berikut rangkumannya untuk kalian.


Champion Tersulit LoL: Wilid Rift

1. Zed

Zed
Zed | Riot Games

Pada urutan pertama ada champion dengan role Assassin yaitu Zed. Yang membuat Zed sulit dimainkan bukanlah skill-nya, namun cara kalian memaksimalkan bayangan dirinya saat sudah menggunakan Living Shadow (nama skill 2 dari Zed). 

Selain itu, kegesitan kalian sangatlah berpengaruh dalam menggunakan kombinasi skill Zed agar menghasilkan damage yang mematikan. Hal itulah yang menjadikan Zed menjadi salah champion dengan kesulitan yang tinggi.

Selected for you
Mantap, Mobile Legends Jadi Game MOBA Terpopuler di Dunia!

2. Yasuo

Yasuo
Yasuo | Riot Games

Selanjutnya ada champion dengan role Assassin – fighter yaitu Yasuo. Champion yang satu ini merupakan salah satu champion yang membutuhkan banyak latihan sebelum dapat dimainkan dengan baik. Memiliki critical damage yang mematikan, menjadikan Yasuo sangat berbahaya.

Yang membuat Yasuo sulit untuk dimainkan adalah permainan dash-nya saat menggunakan skill Sweeping Blade (nama skill dash Yasuo). Skill ini sendiri memang terdengar sangat mudah, namun jika tidak memperhitungkan jumlah dash yang bakal dilakukan, kalian bakal mudah tertangkap oleh musuh. Jadi pastikan kalian sudah menguasainya jika ingin menggunakan champion ini.


3. Aurelion Sol

champion tersulit lol: wild rift
Aurelion Sol | Riot Games

Kemudian ada champion dengan role Mage yaitu Aurelion Sol. Champion ini merupakan salah satu Mage dengan damage yang cukup besar. Aurelion Sol memiliki 2 skill CC untuk mengunci pergerakan lawan, selain itu skill Champion ini juga sangat mengganggu ketika early game. 

Dengan semua skill dan damage yang cukup besar, kalian membutuhkan skill dan mekanisme yang lebih jika ingin menggunakan champion ini. Pasalnya, Aurelion Sol memiliki tingkat kesulitan yang tinggi jika dibandingkan dengan role Mage lainnya.


4. Lee Sin

champion tersulit lol: wild rift
Lee Sin | Riot Games

Champion Tersulit LoL: Wild Rift selanjutnya adalah Lee Sin. Champion dengan role Fighter-Assassin ini memiliki 3 skill yang bisa kalian gunakan 2 kali dan tentunya membutuhkan kegesitan pemain untuk melakukan combo skillnya. 

Yang menjadikan champion ini sulit digunakan adalah karena Lee Sin memiliki 7 skill aktif dan 1 skill pasif. Hal tersebut tentunya membutuhkan kemampuan mekanisme yang tidak mudah. Jadi bagi kalian yang newbie, pastikan kalian jangan gunakan dulu champion ini sebelum bisa menggunakannya dengan baik dan benar.

Selected for you
Bagikan Trailer Pertama, Lokapala Kini Sudah Hadir Di Playstore !

5. Camille

Camille
Camille | Riot Games

Pada urutan selanjutnya ada champion dengan role fighter yaitu Camille. Ketika kalian menggunakan champion ini, secara tidak langsung kalian akan berpikir champion ini mirip dengan hero Ling Mobile Legends. Pasalnya, Camille memiliki skill yang juga bisa menempel di dinding.

Yang menjadikan Camille tergolong dalam champion tersulit karena penggunaan skill 3 yang harus digunakan dengan gesit untuk mengejar musuh atau melarikan diri. Skill 3 ini akan membuat kamu menempel ke dinding dan melompat kembali ke arah yang kalian inginkan.


6. Draven

Draven
Draven | Riot Games

Champion Tersulit LoL: Wild Rift selanjutnya adalah Draven. Champion yang satu ini sangatlah sulit karena membutuhkan mekanisme yang tinggi untuk menggunakannya. Draven menggunakan senjata bernama Spinning Axe yang mana setelah kalian menembak, Spinnix Axe akan terjatuh ke bawah.

Untuk menghasilkan damage yang besar, Draven harus mengambil setiap Spinning Axe tersebut agar bisa mendapatkan bonus damage. Nah, untuk melakukan hal tersebut tentunya player yang menggunakan champion ini harus memiliki skill yang mumpuni.


7. Twisted Fate

champion tersulit lol: wild rift
Twisted Fate | Riot Games

Champion Tersulit selanjutnya adalah Twisted Fate atau yang biasa disingkat TF dengan role Mage serta skill yang cukup unik. Champion yang satu ini bisa mengeluarkan Destiny Card miliknya dengan tiga kemampuan berbeda, yakni warna kuning untuk stun, biru untuk menambah mana, dan merah untuk melakukan efek area. Dengan menghafal urutan shuffle kartunya, membuat champion ini sulit untuk bisa kalian gunakan.


8. Singed

Singed
Singed | Riot Games

Champion Singed adalah champion dengan role Figher/Tank yang mampu memporak-porandakan pertahanan musuh. Dengan memberikan racun pada sekitar area tubuhnya, membuat champion ini efektif untuk mengejar musuh. Pemain harus bisa melakukan momentum untuk mengeluarkan gas serta menonaktifkannya sepanjang saat. Meski terlihat sangat mudah, sebenarnya kontrol Singed cukuplah sulit.

Selected for you
Build Terbaik Miss Fortune LoL: Wild Rift

9. Fizz

Fizz
Fizz | Riot Games

Champion dengan role Mage-Assassin ini memiliki kontrol yang cukup rumit karena jaraknya cukup pendek untuk mengejar Hero musuh. Penguasaan skill yang matang sangat wajib kalian miliki jika ingin menggunakan Fizz. Kemampuan ketiganya bisa kalian gunakan dengan efektif untuk mengecoh lawan serta dapat menghindari setiap spell. Oleh sebab itu, menguasai mekanik adalah hal wajib yang harus kalian kuasai.


10. Fiora

champion tersulit lol: wild rift
Fiora | Riot Games

Champion Tersulit LoL: Wild Rift yang terakhir adalah Fiora. Champion ini merupakan salah satu ADC terbaik di LoL: Wild Rift. Skill Champion ini sangat kompleks karena memiliki berpindah tempat sambil menyerang, serta menghalau serangan musuh. Selain itu, Fiora juga memiliki peningkatan attack speed dan critical serta ultimate yang bisa healing area jika syaratnya terpenuhi.

Jika melihat sekilas, Fiora terlihat sangat mudah dimainkan dengan kit lengkap seorang duelist seperti dash, parry, CC, dan lain-lain. Tetapi saat kalian mencoba memainkannya, Fiora adalah champion yang membutuhkan banyak latihan serta mekanisme yang cukup tinggi.


Itulah tadi 10 Champion Tersulit LoL: Wild Rift yang membutuhkan latihan lebih jika ingin menggunakannya. Masih banyak informasi mengenai LoL: Wild Rift yang belum kami bagikan. Oleh karena itu, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasinya.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications