GameTips

Build Kamisato Ayato Genshin Impact V2.6 Terbaik

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Build Kamisato Ayato Genshin Impact yang baru saja resmi rilis di Genshin Impact v2.6. Kahadiran Kamisato Ayato menambah konstelasi jajaran karakter Hydro di Genshin Impact. Karakter Hydro sendiri memiliki daya tariknya tersendiri bagi komunitas Genshin Impact, karena kemampuan elemen Hydro yang serbaguna.

Kamisato Ayato sendiri adalah karakter B5 dengan vision Hydro yang menggunakan senjata sword. Ia merupakan karakter DPS, yang dapat memberikan damage Hydro secara konsisten, baik on-field maupun off-field. Sebagai karakter Hydro, ia sangatlah berguna, karena bisa membantu menciptakan reaksi elemen yang beragam.

Kehadiran Ayato mampu memberikan damage Hydro on-field melalui Elemental Skill dan damage Hydro off-field melalui Elemental Burst. Untuk talenta Normal Attack Ayato, tidak perlu kalian tingkatkan, karena damage terbasarnya diambil dari multiplier Elemental Skill-nya.

Karena karakter Genshin Impact yang satu ini masih baru, tentunya para pemain membutuhkan rekomendasi build yang cocok untuknya. Nah berikut Dafunda Game sudah merangkum build yang bisa kalian coba untuk Kamisato Ayato. Penasaran kan apa saja itu? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis ya.

Skill & Passive Kamisato Ayato

Elemental Skill milik Kamisato Ayato akan mengeluarkan ilusi bayangan dirinya yang dapat meledak jika terdapat musuh atau durasinya habis. Setelah Ayato menggunakan Elemental Skill, ia akan masuk ke fase Takimeguri Kanka yang mana Normal Attack Ayato akan ter-infuse Hydro Element.

Sementara itu, Elemental Burst milik Ayato akan mengeluarkan hujan air atau Bloomwater Blade yang terlihat mirip dengan Burst Ganyu. Sedangkan passive pertama dari Ayato sendiri akan memberikannya Namisen Stack ketika ilusinya meledak.

Passive kedua dari Ayato adalah ia akan mendapatkan 2 Energy jika ia berada di off field. Itu berarti, kalian bisa dengan mudah mengisi Elemental Burst milik Ayato tanpa harus menunggu partikel dari musuh.


Build Kamisato Ayato Genshin Impact

build kamisato ayato genshin impact
Build Kamisato Ayato | HoYoverse

Sedikit informasi untuk kalian yang belum tau, Kamisato Ayato sendiri adalah karakter dengan tipe DPS yang sangat baik. Ia memiliki skillset yang sederhana dan bisa kalian gunakan untuk beberapa role, mulai dari sub DPS.

Berikut build dari Kamisato Ayato Genshin Impact:

Kamisato Ayato- Best Weapons

  • Haran Geppaku Futsu
build kamisato ayato genshin impact
Haran Geppaku Futsu | HoYoverse

Untuk penggunaan senjata, kalian bisa menggunakan senjata signature miliki Ayato yaitu Haran Geppaku Futsu. Senjata yang didesain untuk Ayato ini memiliki substat Crit Rate dan efek pasif yang memperkuat playstyle Ayato.

  • Primordial Jade-CutterMistsplitter Reforged
build kamisato ayato genshin impact-Senjata Ayato
Senjata Ayato | HoYoverse

Selain Haran, kalian juga bisa memakai Primordial Jade-Cutter & Mistsplitter Reforged. Kedua senjata ini memiliki performa yang tidak jauh berbeda dengan Haran Geppaku Futsu.

  • Blackliff Longsword
Blackcliff Longsword
Blackcliff Longsword | HoYoverse

Bagi kalian yang F2P, Blackliff Longsword bisa menjadi opsi yang sangat baik dengan substats CRIT Damage.

  • Amenoma Kageuchi
Amenoma Kageuchi
Amenoma Kageuchi | HoYoverse

Selain memberikan ATK yang banyak, Amenoma Kageuchi akan membantu menyelesaikan permasalahan energi Ayato.


Artefak Kamisato Ayato Genshin Impact

Susunan status utama dari artefak yang sangat cocok untuk digunakan oleh Kamisato Ayato adalah:

ArtefakStatus Utama/ Substat
Ikon BuluATK Flat
CRIT DMG
Energy Recharge / Elemental Mastery
CRIT Rate
Ikon BungaHP Flat
CRIT DMG
CRIT Rate
Elemental Mastery
Ikon PasirATK%/ Energy Recharge
CRIT DMG
Energy Recharge
Elemental Mastery
CRIT Rate
Ikon PialaHydro DMG Bonus%
ATK%
CRIT DMG
CRIT Rate
Energy Recharge / Elemental Mastery
Ikon MahkotaCRIT Rate / CRIT DMG
CRIT DMG / CRIT Rate
ATK%
Energy Recharge
Elemental Mastery

Sebagai salah satu karakter baru, Kamisato Ayato memiliki artifactnya sendiri. Yap, ia adalah 4-Piece Echoes of an Offering. Artifact ini akan menaikkan Normal Attack miliknya ke tingkat yang lebih tinggi.

Selain itu, kalian juga bisa menggunakan 4-Piece set dari Gladiator’s Finale dan Heart of Depth yang bisa meningkatkan Normal Attack karakter pengguna Sword dan Hydro damage. Bukan hanya itu saja, kalian juga pasti sudah memiliki set artifact ini.


Rekomendasi Komposisi Tim Shenhe

Sejatinya, Kamisato Ayato akan menjadi DPS terbaik di Genshin Impact berkat kemampuannya menghasilkan damage yang cukup besar. Hal tersebut bersamaan dengan serangan yang kuat dan juga kontrol Elemental yang kuat, membuatnya menjadi karakter yang sempurna.

Jadi, untuk melengkapi gaya bermainnya, kalian dapat memilih di antara karakter berikut berdasarkan karakter yang paling cocok untuk kalian dalam pertempuran:

  • Kamisato Ayato – Fischl (Beidou) – Sucrose – Yunjin (Taser Team)
  • Yunjin (Hyper Carry Ayato)- Kamisato Ayato – Bennet – Sucrose
  • Kamisato Ayato – Ganyu – Diona – Venti (Freeze Team)
  • Kamisato Ayato – Bennet – Sucrose – Xiangling (National Team)

Nah, itulah pembahasan mengenai Build Terbaik Kamisato Ayato Genshin Impact. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan Tips Genshin Impact lainnya, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.