GameTips

Build Kirara Genshin Impact Terbaik 2023

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Build Kirara Genshin Impact Terbaik 2023 yang banyak dicari pemain Genshin Impact.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Build Kirara Genshin Impact Terbaik 2023 yang banyak dicari pemain Genshin Impact. Kirara merupakan karakter pertama asal Inazuma yang akan dirilis sejak masuknya Sumeru pada versi 3.0. 

Kirara merupakan seorang kurir dari Komaniya Express. Selain itu, menurut Yae Miko, Kirara memiliki kemampuan berlari yang lebih cepat dari Jenderal Gorou saat di medan perang.

Ia bekerja di Komaniya Express sebagai kurir level emas. Bagi Kirara, pekerjaannya sangatlah berharga. Dia menyukasi segala sesuatu yang berhubungan dengan manusia dan selalu senang melihat senyum di wajah pelanggannya.

Untuk mendukung serangannya, maka perlu menyusun build Kirara agar semua berjalan dengan lancar. Nah berikut Dafunda Game sudah merangkum build yang bisa kalian coba untuk Kirara. Penasaran kan apa saja itu? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis ya.

Skill Kirara Genshin Impact

Secara kit dan gameplay, Kirara memiliki kemampuan membuat shield untuk seluruh anggota party yang mana bisa diperkuat jika ada shield yang baru. Berikut beberapa informasi terkait kemampuan dan bakat dari karakter Kirara:

Normal Attack: Boxcutter

Normal Attack: Melakukan hingga 4 serangan cepat.
Charged Attack: Mengkonsumsi sejumlah Stamina untuk melepaskan 3 serangan cakar cepat.

Elemental Skill: Meow-teor Kick (Press)

Melompat ke udara dengan kelincahan seekor kucing yang melewati semak-semak, dan menghantam musuhnya dengan tendangan terbang yang menghasilkan AoE Dendro DMG sambil menciptakan Shield of Safe Transport. Ini juga akan memberikan Dendro secara singkat kepada Kirara.

Perisai akan menyerap Dendro DMG dengan efektivitas 250%. Penyerapan DMG perisai akan didasarkan pada HP Maks Kirara dan tidak akan melebihi persentase tertentu dari HP Maks tersebut. Sisa penyerapan DMG pada Perisai Transportasi Aman akan ditumpuk pada perisai baru saat dibuat, dan durasinya akan diatur ulang.

Elemental Skill: Meow-teor Kick (Hold)

Karena keinginannya untuk “mengirim dalam waktu setengah hari”, Kirara menggunakan Shield of Safe Transport yang sama dengan yang dapat dibuat dengan menekan skill. Dia juga akan meringkuk di dalam kotak pengiriman ekspres khusus, memasuki kondisi Urgent Neko Parcel untuk bergerak dan bertarung dengan lebih cepat.

Elemental Burst: Secret Art Surprise Dispatch

Hancurkan lawan dengan Special Delivery Package yang digunakan untuk menghukum pencuri paket, memberikan AoE Dendro DMG. Setelah Paket Pengiriman Khusus meledak, ia akan terpecah menjadi banyak Kapulaga Rumput Kucing yang akan meledak saat bersentuhan dengan lawan atau setelah beberapa saat, memberikan AoE Dendro DMG.

Urgent Neko Parcel

  • Memberikan Dendro DMG kepada lawan yang ditabraknya. Efek ini dapat dipicu satu kali pada setiap lawan setiap 0,5 detik.
  • Dalam kondisi ini, kecepatan gerakan Kirara, kecepatan memanjat, dan kekuatan lompatan semuanya meningkat, dan Konsumsi Stamina dari memanjat juga meningkat.
  • Saat durasi berakhir atau skill digunakan lagi, Flipclaw Strike yang lebih kuat dari serangan dalam Mode Tekan akan dilepaskan, menghasilkan AoE Dendro DMG.
  • Status Urgent Neko Parcel berlangsung selama maksimal 10 detik. Saat status berakhir, skill akan masuk ke CD. Semakin lama Kirara menghabiskan waktu dalam kondisi ini, semakin lama pula CD-nya.
  • Berlari cepat atau secara aktif membatalkan pendakian akan mengakhiri status ini lebih awal.

Build Kirara Genshin Impact

Kirara Genshin Impact
Build Kirara Genshin Impact | HoYoverse

Ada dua jenis item untuk mengisi build Kirara Genshin Impact, yaitu artefak dan senjata. Berikut Build Kirara Genshin Impact:

Artefak Terbaik Kirara

Saat ini, Kirara memiliki beberapa opsi artefak yang bisa kalian gunakan dalam build-nya, mulai dari:

Bloom DPS

  • 2-piece Tenacity of Millelith: HP +20%.
    2-piece Vourukasha’s Glow: HP +20%
  • 4-piece Flower of Paradise LostDMG dari reaksi Bloom, Hyperbloom, dan Burgeon Kirara akan meningkat 40%. Selain itu, setelah Kirara memicu reaksi Bloom, Hyperbloom, atau Burgeon, efek yang disebutkan di atas akan mendapatkan tambahan peningkatan sebesar 25% selama 10 detik, dan dapat ditumpuk sampai 4 lapis. Efek hanya dapat terpicu setiap 1 detik sekali. Efek tetap aktif saat Kirara ada dalam party namun sedang tidak berada di medan pertempuran.
  • 4-piece Deepwood Memories: Setelah Elemental Skill atau Elemental Burst mengenai musuh, Dendro RES dari target yang terkena akan berkurang 30% selama 8 detik. Efek ini tetap dapat terpicu meskipun Kirara ada dalam party namun sedang tidak berada di medan pertempuran.

Note: Pastikan kalian berfokus pada stat Elemental Mastery / HP% / Energy Recharge.

Shield Support

  • 2-piece Tenacity of Millelith: HP +20%.
    2-piece Vourukasha’s Glow: HP +20%

Note: Pastikan kalian berfokus pada stat HP% / Energy Recharge terlebih dahulu. Hal ini agar shield Kirara milik kalian jadi kuat dan bertahan lama.

Kirara Hybrid

  • 4-piece Deepwood Memories: Setelah Elemental Skill atau Elemental Burst mengenai musuh, Dendro RES dari target yang terkena akan berkurang 30% selama 8 detik. Efek ini tetap dapat terpicu meskipun Kirara ada dalam party namun sedang tidak berada di medan pertempuran.
  • 4-piece Noblesse Oblige: Setelah melancarkan Elemental Burst, meningkatkan 20% ATK semua anggota party selama 12 detik. Efek ini tidak dapat ditumpuk.

Prioritas stat yang harus kalian fokuskan untuk build ini adalah:

  • Sands: HP% atau Elemental Mastery
  • Goblet: HP% atau Dendro DMG Bonus
  • Circlet: HP% atau CRIT Rate/CRIT DMG
  • Substat: Energy Recharge, HP%, CRIT Rate, CRIT DMG, Elemental Mastery

Senjata Terbaik Kirara

Mengingat Kirara adalah karakter Support, ada beberapa senjata atau opsi yang bisa kalian gunakan dalam meningkatkan kekuatan Kirara.

  • Key of Khaj-Nisut: HP meningkat 20%. Saat Elemental Skill Kirara mengenai musuh, akan menghasilkan efek Grand Hymn yang berlangsung selama 20 detik: Mendapatkan peningkatan Elemental Mastery berdasarkan 0,12% Max HP Karakter yang mengenakan.
  • Xiphos’ Moonlight: Efek berikut akan dihasilkan setiap 10 detik: Untuk setiap poin Elemental Mastery karakter yang mengenakan, akan meningkatkan 0,036% Energy Recharge karakter ini, sedangkan anggota party lain di sekitar mendapatkan peningkatan Energy Recharge sebesar 30% dari peningkatan tersebut.
  • Sacrificial Sword: Setelah Elemental Skill mengakibatkan DMG, terdapat 40% persentase cooldown skill langsung selesai. Dapat terpicu setiap 30 detik.
  • Iron Sting: Mengakibatkan Elemental DMG akan meningkatkan 6% DMG selama 6 detik. Maksimum 2 lapis. Dapat terpicu setiap 1 detik.
  • Festering Desire: Meningkatkan DMG Elemental Skill sebanyak 16%, dan meningkatkan CRIT Rate Elemental Skill sebanyak 6%.

Nah, itulah pembahasan mengenai Build Kirara Genshin Impact Terbaik. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga Tips Genshin Impact lainnya, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Leave Comment
Enable Notifications OK No thanks