Build Terbaik Dr Mundo LoL: Wild Rift, Tank Dengan Regen Terbaik!

in ,
Build Terbaik Dr Mundo Lol Wild Rift
Build Terbaik Dr Mundo LoL: Wild Rift | Riot Games

Dr Mundo adalah Champion Wild Rift dengan role fighter – tank yang memiliki regen HP cukup tinggi. Agar lebih maksimal, menentukan build Dr Mundo Wild Rift menjadi faktor penting yang harus kalian perhatikan. Selain memiliki skill dengan damage yang cukup sakit, Dr Mundo juga sangat fleksibel, jadi bisa kalian gunakan baik sebagai tank ataupun fighter.

Tingkat kesulitan Dr Mundo dalam game besutan Riot Games ini sangatlah sederhana, sehingga ramah bagi kalian yang pemula. Nah, bagi kalian yang pemula dan ingin memakai Dr Mundo tentunya jangan sampai salah item. Dari pada bingung, kalian bisa mengikuti rekomendasi build Dr Mundo Wild Rift dari Dafunda Game berikut ini.

Skill Dr Mundo Wild Rift

Sebelum kita memasuki pembahasan build terbaik dari Dr Mundo, ada baiknya kita bahas dulu skill-skill yang terdapat pada champion ini. Pasalnya, jika kalian tidak mengetahui apa saja kemampuan champion ini tentunya akan bingung dalam menggunakannya. Berikut penjelasan skill Dr Mundo:

  • Adrenaline Rush (Skill Pasif)– Dr. Mundo memulihkan 1% Health maks miliknya tiap detik.
  • Infected Cleaver (Skill 1)– Dr. Mundo melempar goloknya, menghasilkan damage sebesar sejumlah persentase Health target saat ini dan memperlambat target untuk sesaat. Dr. Mundo senang melihat musuh tersiksa, jadi ia akan mendapat sebagian Health yang dibayarkannya jika lemparan goloknya berhasil mengenai musuh (dan dua kali lipat jika serangan itu berhasil membunuh musuh).
  • Burning Agony (Skill 2)– Dr. Mundo menguras Health miliknya untuk mengurangi durasi efek crowd control dan menghasilkan damage secara terus-menerus ke musuh di sekitarnya.
  • Masochism (Skill 3)– Dr. Mundo mendapat attack damage bonus berdasarkan Health miliknya yang sudah berkurang dan serangan dasar Dr. Mundo berikutnya akan menyundul target untuk menimbulkan damage tambahan. Secara pasif meningkatkan magic resist saat Dr. Mundo terkena magic damage atau kehilangan Health.
  • Sadism (Ultimate)– Dr. Mundo mengorbankan sebagian Health miliknya untuk meningkatkan Movement Speed dan menambah Regenerasi Health secara drastis.
JANGAN LEWATKAN •
Cara Setting Grafis LoL: Wild Rift, Jadi Makin Smooth Saat Main!

Build Dr Mundo Wild Rift

Build Dr Mundo Wild Rift
Build Dr Mundo Wild Rift

Item diatas sangat cocok jika kalian kombinasikan dengan skill Dr Mundo yang memiliki regen HP tinggi. Build ini akan memberi Dr Mundo berupa armor, magic resistance dan pengurangan damage. Jadi perpaduan defense dengan regen HP akan membuat Dr Mundo jadi semakin kuat dan sustain.

Item Situasi

  • Dr. Mundo vs Champion AD
Dr Mundo Vs Champion Ad
Dr Mundo Vs Champion AD

Build yang kami rekomendasikan ini akan meningkatkan armor, HP dan pengurangan damage serta bisa mengurangi attack speed lawan.

  • Dr. Mundo vs Champion AP
Dr Mundo Vs Champion Ap
Dr Mundo Vs Champion AP

Build yang kami rekomendasikan ini akan memberikan magic resist agar kamu bisa bertahan jika berjumpa dengan champion AP.

Rune dan Spell Dr Muno Wild Rift

Untuk pemilihan rune Dr Mundo, kalian bisa menggunakan Grasp of the Undying karena mampu memulihkan HP dan meningkatkan HP. Kemudian Weakness yang akan mengganggu pergerakan musuh. Lalu Spirit Walker yang akan meningkatkan HP, Serta Hunter Genius yang akan memberikan cooldown reduction.

JANGAN LEWATKAN •
Build Terbaik Akali LoL: Wild Rift!
Rune Dr Mundo
Rune Dr Mundo

Sedangkan untuk pemilihan spell Dr Mundo, kalian bisa menggunakan Ignite yang berguna untuk membakar HP musuh dengan true damage. Sedangkan untuk spell kedua kalian bisa memakai Flash, untuk mengejar lawan yang sekarat atau melarikan diri.

Spell Dr Mundo Wild Rift
Spell Dr Mundo Wild Rift

Nah itulah pembahasan mengenai Build Terbaik Dr Mundo Wild Rift yang bisa kalian implementasikan. Jika kalian bisa mengendalikan Champion ini dengan baik dan benar, maka Dr Mundo akan menjadi champion yang sangat berguna untuk melindungi tim kalian.

Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan tips menarik lainnya seputar LoL: Wild Rift.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.