GameTips

Build Yaoyao Genshin Impact Terbaik 2023

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Build Yaoyao Genshin Impact Terbaik 2023 yang banyak dicari pemain Genshin Impact.

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Build Yaoyao Genshin Impact Terbaik 2023 yang banyak dicari pemain Genshin Impact. Karakter Yaoyao Genshin Impact digunakan sebagai Healer Dendro dalam Party.

Kemampuan dia yang dapat memberikan efek Off-Field membuatnya bisa melakukan 2 tugas sekaligus, yaitu sebagai Healer dan juga Elemental Reaction untuk elemen Dendro. Kalian tidak perlu melakukan Elemental Burst untuk melakukan Healing.

Meskipun sebagai karakter bintang 4, Yaoyao memiliki efek Healing yang lumayan untuk memastikan karakter Party tetap hidup. Kekurangan dari Yaoyao adalah cost untuk Elemental Burst sangat tinggi. Selain itu Yaoyao harus tetap berada di Field ketika mengaktifkan Elemental Burst membuat kalian kehilangan timing untuk melakukan DPS.

Untuk mendukung serangannya, maka perlu menyusun build Yaoyao agar semua berjalan dengan lancar. Nah berikut Dafunda Game sudah merangkum build yang bisa kalian coba untuk Yaoyao. Penasaran kan apa saja itu? Yuk simak artikel berikut ini sampai habis ya.

Skill Yaoyao Genshin Impact

Yaoyao memiliki peran sebagai Support dan juga healer dalam beberapa situasi tertentu. untuk melengkapi peran tersebut, ada baik kalian mengetahui setiap skill dari karakter ini. Berikut Skill Yaoyao Genshin Impact:

Normal Attack: Toss ‘N’ Turn Spear

  • Normal Attack – Melakukan hingga 4 serangan tombak berturut-turut.
  • Charged Attack – Mengkonsumsi Stamina dalam jumlah tertentu untuk menyerang ke depan, memberikan kerusakan pada lawan di sepanjang jalan.
  • Plunging Attack – Terjun dari udara untuk menyerang tanah di bawah, merusak lawan di sepanjang jalur dan menimbulkan AoE DMG saat terkena benturan.

Elemental Skill – Raphanus Sky Cluster

Yaoyao menyerukan “Yuegui: Mode Melempar”, perangkat khusus yang dibuat oleh ahli tertentu untuk membantu Yaoyao memecahkan masalahnya. Skill ini akan digunakan secara berbeda di Holding Mode.

Hold

Menggunakan Aiming Mode untuk menyesuaikan arah lemparan.

Yuegui: Throwing Mode

Melempar White Jade Radishes yang akan meledak saat mengenai karakter atau lawan, menghantarkan Dendro DMG ke lawan dalam AoE tertentu, dan menyembuhkan karakter berdasarkan Max HP Yaoyao. Jika lobak tidak mengenai lawan atau karakter, lobak akan tetap berada di tempatnya dan meledak saat bersentuhan dengan karakter atau lawan atau akan meledak setelah durasinya habis.

  • Yuegui: Mode Melempar akan memilih target lempar lobaknya.
  • Jika karakter terdekat rata-rata memiliki lebih dari 70% HP, maka lobak akan dilemparkan ke lawan terdekat.
  • Jika karakter terdekat memiliki HP rata-rata 70% atau kurang, itu akan melempar lobak ke karakter dengan persentase HP terendah yang tersisa. Jika tidak ada lawan di dekatnya, Yuegui akan melempar Lobak Giok Putih ke karakter meskipun rata-rata HP mereka lebih dari 70%.

Elemental Burst – Moonjade Descent

Dengan semburan elemen Yaoyao, pada perintah dari ahli tertentu, potensi penuh Yuegui dapat dilepaskan dalam keadaan darurat, menyebabkannya memasuki (dalam arti tertentu) status Adeptal Legacy yang tak terkalahkan, menyebabkan Dendro DMG ke lawan terdekat.


Build Yaoyao Genshin Impact

Build Yaoyao Genshin Impact 2023
Build Yaoyao Genshin Impact 2023 | HoYoverse

Ada dua jenis item untuk mengisi build Yaoyao Genshin Impact, yaitu artefak dan senjata. Berikut Build Yaoyao Genshin Impact:

Artifact Terbaik Yaoyao

Saat ini, Yaoyao memiliki beberapa opsi artifatcs yang bisa kalian gunakan dalam build Yaoyao. Mulai dari:

Gilded Dreams

Gilded Dreams
Gilded Dreams | HoYoverse

Artefak terbaik Yaoyao adalah Gilded Dreams, tersedia di Spire of Solitary Enlightenment Domain di Sumeru. Gilded Dreams adalah set artefak Yaoyao karena meningkatkan Elemental Mastery-nya secara signifikan, dan bahkan berpotensi ATK-nya.

  • Set 2 Buah : Bonus set dua bagian meningkatkan Penguasaan Elemen sebesar 80. Karena ini adalah angka tetap, jumlah yang sama akan ditambahkan ke karakter yang ditambahkan.
  • 4-Piece Set : 4-Piece Set meningkatkan ATK atau EM tim setelah memicu Elemental Reaction.

Flower of Paradise 

Dengan menggunakan artefak ini, potensi Yaoyao membuat Reaction Dendro sebagai Bloom yang pasatinya kuat sekali.

  • 2-Piece Set: Meningkatkan Elemental Mastery sebesar 80.
  • 4-Piece Set: DMG reaksi Bloom, Hyperbloom, dan Burgeon dari karakter yang diperlengkapi meningkat sebesar 40%. Selain itu, setelah karakter yang melengkapi memicu Bloom, Hyperbloom, atau Burgeon, mereka akan mendapatkan bonus 25% lagi untuk efek yang disebutkan sebelumnya.

Deepwood Memories

Deepwood Memories
Deepwood Memories | HoYoverse

Jika Yaoyao adalah satu-satunya karakter Dendro di party, maka Deepwood Memories adalah pilihan terbaik. Karena akan memberikan debuff Dendro RES yang sangat berharga kepada musuh. 

  • 2-Piece Set : Bonus set dua bagian meningkatkan Dendro DMG sebesar 15%. Karena ini adalah persentase, peningkatan jumlah tergantung pada Dmg Dendro pengguna saat ini.
  • Set 4-Piece : Musuh yang terkena Elemental Burst atau Skill oleh karakter dengan bonus set 4 buah akan mengalami penurunan Dendro Res sebesar 30%. Ini bagus untuk karakter Dendro utama atau sub-dps.

Senjata Terbaik Yaoyao

Mengingat Yaoyao adalah karakter yang mengandalkan Elemental, ada beberapa senjata atau opsi yang bisa kalian gunakan dalam build Yaoyao.

– 5 Stars Weapon

Untuk senjata bintang 5, ada beberapa rekomendasi yang bisa kalian coba:

  • Engulfing Lightning:  Base Attack 608, Energy Recharge 55%. Menerima Bonus ATK sebesar 28% dari jumlah Energy Recharge di atas angka 100%.
  • Staff of Homa: Base Attack 608, Crit DMG 66,15%.

– 4 Stars Weapon

Sedangkan untuk senjata bintang 4 kalian bisa mencoba beberapa opsi:

  • Kitain Cross Spear: Base Attack 564, Elemental Mastery 110.Meningkatkan 6% Elemental Skill DMG.
  • Favonius Lance: Base Attack 564, Energy Recharge 30,63%.
  • Dragon’s Bane: Base Attack 454, Elemental Mastery 220.

Nah, itulah pembahasan mengenai Build Yaoyao Genshin Impact Terbaik. Agar kalian tidak ketinggalan informasi dan juga Tips Genshin Impact lainnya, pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya!

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.