Bulan Perilisan Untuk Call of Duty 2020 Bocor di Internet!

in ,
Call Of Duty 2020
Call Of Duty 2020 | EssentiallySports

Rumor tentang Call of Duty 2020 memang sedang hangat-hangatnya saat ini. Sebelumnya game telah mendapatkan banyak rumor tentang judul atau bahkan story tentang game. Kali ini ada rumor baru yang beredar di internet yang mengungkap bulan perilisan untuk game terbaru dari Activision ini. Dalam rumor tersebut juga diungkapkan bahwa seri terbaru ini akan berjudul Call of Duty: Black Ops Cold War.

Selain itu, bocoran lainnya juga membagikan logo baru yang akan digunakan dalam game nantinya. Perincian paling penting dari rumor ini adalah bulan peluncuran game yang telah tersebar luas di internet. Pada promosi Call of Duty 2020 Doritos menyatakan bahwa perilisan untuk game akan jatuh disekitar 5 Oktober 2020. Namun sejauh ini belum pasti tanggal tersebut benar atau salah.

Call of Duty 2020 Akan Dirilis Pada Bulan Oktober?

Call Of Duty Black Ops Cold War
Call Of Duty Black Ops Cold War | Forbes

Jika kita berkaca pada Call of Duty: Modern Warfare Doritos 2 XP, promosi tersebut dimulai pada tanggal yang sama. Artinya, sangat mungkin jika tanggal rilis Call of Duty 2020 akan jatuh pada bulan Oktober mendatang. Masuk akal jika bulan tersebut akan diambil penerbit sebagai bulan perilisan game, mengingat ke depannya akan ada dua game besar yang dirilis pada bulan November nanti.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Inilah Cheat COD Mobile (CODM) No Root Terbaru 2019

Selain itu, penerbit kerap mengumumkan perilisan game-game Call of Duty baru pada hari Jumat. Jika tradisi itu tetap dilanjutkan, asumsinya game Call of Duty 2020 akan rilis Pada tanggal 9 Oktober, 16, 23, atau 30 Oktober 2020. Dari tanggal tersebut yang paling meyakinkan game dirilis pada 23 atau 30 Oktober,karena game CoD cenderung dirilis lebih dekat ke bulan November.

Sejauh ini Belum Ada Pengumuman Resmi Tentang Tanggal Rilis Game

Call Of Duty 2020
Call Of Duty 2020 | Gamesradar

Tentu saja, ada kemungkinan bahwa tanggal rilis Call of Duty baru akan berbeda dari bocoran yang tersebar. Sejauh ini belum ada pengumuman resmi dari pengembang maupun penerbit tentang tanggal rilis Call of Duty 2020. Tanggal rilis game bisa saja lebih cepat maupun lebih lambat dari yang dibocorkan, dan itu kita tidak tahu kapan. Untuk lebih pastinya lebih baik kita tunggu pengumuman resmi dari pengembang.

JANGAN LEWATKAN •
Raih Hadiah 11 Miliar, EUnited Sukses Jadi Juara Call Of Duty World League 2019

Banyak leaker dan orang dalam dari Call of Duty percaya bahwa Black Ops Cold War akan terungkap melalui game battle royale Call of Duty: Warzone. Mengingat Season 5 dari game akan segera diumumkan, dan bisa saja pengumuman game terbaru akan hadir secara bersamaan. Sejauh ini, yang diketahui bahwa seri terbaru Call of Duty akan hadir di akhir tahun ini.

Bagikan jika kamu suka