Jump Force Akan Tambahkan Karakter Buu Dragon Ball Z Musim Panas ini!

in ,
Majin buu akan hadir pada dlc jump force terbaru

Majin Buu telah banyak mencuri perhatian dari fandom Dragon Ball Z akhir-akhir ini berkat perannya. Penggemar komik pasti tahu peran penting Majin Buu, ia telah membantu Goku dan Vegeta mengambil Sorcerer Moro kuno dalam cerita terbaru Dragon Ball Super.

Sekarang, penerbit Jump Force Bandai Namco telah mengumumkan bahwa Majin Buu akan bergabung dalam daftar karakter Jump Force. Pertarungan anime crossover ini telah menghadirkan karakter-karakter baru dari berbagai anime, terakhir sebelumnya karakter DLC pertama Seto Kaiba juga hadir dalam game ini.

Jika mengikuti serial Dragon Ball Z, kalian pasti tahu bahwa Buu merupakan salah satu penjahat dalam cerita tersebut. Setelah mengalami beberapa perubahan bentuk seperti Super Buu dan Kid Buu, akhirnya Buu hadir sebagai karakter baik yang membela kebaikan.

Jump Force tampaknya akan menghadirkan karakter Buu dengan sisi baik hati. Namun belum ada jadwal resmi kapan karakter ini akan hadir dalam game musim panas ini. Dan apakah DLC ini akan terhubung dengan alur cerita Lord of Lords? Belum ada yang tahu.

Ayo mulai berdiksusi