Call Of Duty Black Ops 4 Beta
in , , , ,

Call of Duty: Black Ops 4 beta Dimulai 3 Agustus dan Akan Menghadirkan Battle Royale Pada Bulan September

Call of Duty: Black Ops 4 ingin menjadi salah satu game Call of Duty yang paling berbeda sejak Advanced Warfare pada tahun 2014 dan karena itu, beberapa penggemar sedikit khawatir. Untuk mengurangi kekhawatiran, Activision dan Treyarch telah mengumumkan dua beta yang akan dimulai hanya dalam beberapa minggu. Penggemar seri FPS yang diakui bisa langsung memainkan Call of Duty: Black Ops 4 beta dari rumah mereka mulai tanggal 3 Agustus jika mereka bermain di PlayStation 4. Xbox One dan pemain PC dapat berharap harap bersabar seminggu kemudian.

Kamu bisa mendapatkan rincian lengkap tentang tanggal dan waktu di bawah ini.

  • PlayStation 4 (Mulai: 3 Agustus pukul 10 pagi / PT – Berakhir: 6 Agustus pukul 10 pagi / PT)
  • PlayStation 4 dan Xbox One (Mulai: 10 Agustus pukul 10 pagi / PT – Berakhir: 13 Agustus pukul 10 pagi / PT)
  • Akses Awal PC Beta (Mulai: 10 Agustus pukul 10 pagi / PT) * PC secara eksklusif di Battle.
  • Net PC Open Beta (Mulai: 11 Agustus pukul 10 pagi /PT – Berakhir: 13 Agustus pukul 10 pagi / PT)

Enam peta akan tersedia di Call of Duty: Black Ops 4 beta (Frekuensi, Contraband, Payload, Seaside, Hacienda, dan Gridlock) dan pemain akan memiliki kesempatan untuk bermain TDM, Dominasi, Hardpoint, Search and Destroy, dan mode baru yang disebut Kontrol.

Kontrol melihat tim menyerang dan mempertahankan titik-titik obyektif statis dengan jumlah kehidupan yang terbatas, membuat strategi dan keterampilan menjadi faktor kunci siapa yang menang. Ketika datang untuk memilih semua mainan yang ingin kamu mainkan di Call of Duty: Black Ops 4, kamu akan dapat mengakses sistem Pick 10 yang disukai dan beberapa tambahan baru. Spesialis sekarang memiliki peralatan khusus khusus untuk karakter mereka di luar kekuatan normal mereka, kamu dapat memilih bagian opsional ‘Gear’ yang memberimu bonus seperti scorestreaks yang lebih murah, kemampuan untuk menyembuhkan lebih cepat, dan banyak lagi. Terakhir, kamu akan memiliki akses ke lampiran khusus senjata yang baru dan “kelas baru dari lampiran yang kuat” yang disebut Operator Mods.

Penggemar Juga Dapat Merasakan Sensasi Battle Royale yang Akan Hadir di Call of Duty Black Ops 4

Call of Duty Black Ops 4 800x450 - Call of Duty: Black Ops 4 beta Dimulai 3 Agustus dan Akan Menghadirkan Battle Royale Pada Bulan September | Dafunda.com

Treyarch hanya mengumumkan dua Spesialis yang dapat dimainkan untuk Call of Duty: Black Ops 4 beta, Nomad dan Prophet, tetapi tidak jelas apakah akan tersedia lebih banyak ketika dimulai. Namun kesenangan tidak berhenti di situ Pada bulan September, penggemar akan mengalami mode Battle Royale baru yang dibuat untuk Call of Duty: Black Ops 4 yang dikenal sebagai Blackout.

“Ini adalah peluang yang menarik bagi kami di Treyarch karena tidak hanya kami menempatkan lebih banyak konten ke tangan pemain lebih awal dari sebelumnya, kami dapat menjadi tuan rumah dua pengalaman Beta terpisah,” kata Co-Studio Head Dan Bunting. “Tidak hanya meningkatkan kualitas gim, tetapi juga memungkinkan kami menanggapi umpan balik pemain dan menyesuaikan pengalamannya dengan cara pemain paling terlibat dengan gim. Kami ingin hari peluncuran menjadi perayaan yang dapat dinikmati oleh para pemain di seluruh dunia, dan kami tahu itu tidak akan berhenti di situ, kami akan selalu bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan, menumbuhkan, dan mengembangkan game setelah peluncuran. ”

Belum ada tanggal atau detail khusus untuk beta Blackout tetapi Activision berjanji untuk membagikan lebih banyak detail dalam waktu dekat. Blackout beta akan datang pertama di PS4 seperti MP beta pada bulan Agustus. Call of Duty: Black Ops 4 akan rilis pada 12 Oktober 2018 untuk Xbox One, PS4, dan PC. Pemain dapat melakukan praorder sekarang untuk mengakses beta atau jika kamu pelanggan XFINITY, kamu akan diberi akses gratis ke MP beta pada bulan Agustus.

Sumber : GZ

Putra Arifah

Penulis di Dafunda #Games, Mahasiswa tua yang suka dengan berita game. Kamu bisa bertegur sapa melalui sosial Media

Ayo mulai berdiksusi