Call of Duty: Black Ops 4 Multiplayer Beta Scorestreaks Telah Dikonfirmasi

Call Of duty black ops 4

Dafunda Games – Call of Duty: Black Ops 4 akan segera memasuki masa betanya, dan Treyarch telah memastikan kepada penggemar bahwa mereka harus memainkan dan mencoba game yang satu ini. Walaupun telah memberikan banyak detail tentang beta-nya, akun resmi Call of Duty di Twitter mengkonfirmasi satu hal lagi:

Hellstrom Missile, Strike Team, dan RC-XD dikonfirmasi akan memberikan kejtan misterius ketika beta mereka telah dimulai.

Beta-nya sendiri akan dimulai pada 3 Agustus pada platform PlayStation 4. Bagi kalian yang menggunakan Xbox One dan PC akan memulai beta-nya pada pekan selanjutnya. Dan pada minggu pertama bulan Spetember, para pemain akan mendapatkan gamenya secara ekslusif.

“Ini adalah peluang yang menarik bagi kami di Treyarch karena – tidak hanya kami menempatkan lebih banyak konten ke tangan pemain lebih awal dari sebelumnya – kami dapat memecah tanah baru dengan menjadi tuan rumah dua pengalaman Beta terpisah,” kata Co-Studio Head Dan Bunting.

“Game lebih baik ketika mereka hasil dari dialog dengan komunitas kami. Tidak hanya meningkatkan kualitas gim, tetapi juga memungkinkan kami menanggapi umpan balik pemain dan menyesuaikan pengalamannya dengan cara pemain paling terlibat dengan gim. Kami ingin hari peluncuran menjadi perayaan yang dapat dinikmati oleh para pemain di seluruh dunia, dan kami tahu itu tidak akan berhenti di situ – kami akan selalu bekerja tanpa lelah untuk meningkatkan, menumbuhkan, dan mengembangkan game setelah peluncuran. ”

Berikut jadwal Rilis Beta-nya:

  • PlayStation 4 (Mulai: 3 Agustus pukul 10 pagi / PT – Berakhir: 6 Agustus pukul 10 pagi / PT)
  • PlayStation 4 dan Xbox One (Mulai: 10 Agustus pukul 10 pagi / PT – Berakhir: 13 Agustus pukul 10 pagi / PT)
  • Akses Awal PC Beta (Mulai: 10 Agustus pukul 10 pagi / PT) * PC secara eksklusif di Battle.Net
  • PC Open Beta (Mulai: 11 Agustus pukul 10 pagi /PT – Berakhir: 13 Agustus pukul 10 pagi / PT)

Mentor

Syahrul Nizam

Sudah aktif di dunia Wibu ketika masih kelas 1 SMP. Mulai menulis di akhir tahun 2017. Dan pekerjaan itu saya lakukan jika ada waktu luang. Selain menulis artikel Otaku, saya juga sering menulis artikel game.

Ayo mulai berdiksusi