‘Call of Duty’ Mobile Milik Tencent Sudah Resmi Rilis di Android

in , , , ,
16 25 13 CoD Legends Of War Mobile Header

Sempat banyak kabar burung tentang game yang satu ini, Call of Duty seperti yang kita tahu biasanya hanya ada pada PC dan Console saja. Sudah bukan rumor lagi game ini sudah di rilis pada platform Mobile milik kalian.

Projek mengejutkan, gabungan antara Tencent dan Activision. Akhirnya game yang memiliki judul resmi Call of Duty Legends of War. Game ini belum 100% siap. Game ini ternyata masih dalam tahap status unreleased dan masih dalam tahap Alpha Test namun tetap bisa kalian mainkan game ini dengan mendownloadnya melalui situs ApkPure.

Ada dua mode yang sudah ada di Alpha Test game ini. Seperti khasnya COD, mode Multiplayer dan Zombie sudah siap kita mainkan. Pada Multiplayer mode masih ada mode lagi seperti Frontline, Team Deathmatch,Search & Destroy, dan Free for All. Zombie mode yang satu ini menjadi perhatian dikarenakan punya story mode yang harus kita ikuti.

Untuk visual graphics game ini sangat luar biasa sekali mengingat game ini rilis di Mobile. Control nya pun kita akan di sediakan virtual joystick. Game ini masih dalam tahap pengembangan oleh studio PUBG Mobile yaitu TiMi Studio.

Perbedaan utama game ini dengan lainnya adalah system auto attacknya yang mungkin akan membuat sebagaian pemain merasa kurang nyaman. Namun mengingat game ini sendiri masih dalam tahap Alpha Test kemungkinan besar Tencent akan menghilangkan fitur auto attack tersebut.

Tinggalkan Balasan