Call of Duty Mobile Rilis Bundle Skin Cyber Monday

in , ,
Call Of Duty Mobile Bundle Cyber Monday
Call Of Duty: Mobile | Activision

Call of Duty: Mobile menjadi semakin populer setelah lebih dari setahun sejak perilisan pada Oktober 2019 lalu. COD: Mobile telah menghasilkan pendapatan yang besar dan terus didukung oleh TiMI Studios, dan penerbit Activision. Baru-baru ini TiMi dan Activision memberikan bundle terbaru yang dengan tema Cyber Monday.

Saat ini ada banyak berbagai penawaran yang hadir dalam Cyber Monday khususnya untuk video game. Banyak para gamer yang memanfaatkan kesempatan ini untuk membeli konsol baru, atau membeli sebuah game yang sudah sejak lama sangat ingin dimainkan.

Nah, COD: Mobile sendiri, tidak ingin melewatkan Cyber Monday tersebut. Terbukti dengan mereka memberikan beberapa penawaran menarik untuk para pemain pada Cyber Monday kali ini dengan bentuk sebuah bundle.

Bundle Cyber Monday Resmi Diumumkan

Melalui laman resmi Call of Duty: Mobile di Twitter, pihak Activision mengumumkan perilisan bundle tersebut dan kini sudah tersedia di toko Call of Duty: Mobile. Dalam bundle tersebut pemain akan mendapatkan skin baru untuk Roze, yang mana skin tersebut memiliki sebutan Murk.

JANGAN LEWATKAN •
Mode Zombie Call of Duty Mobile Umumkan Tanggal Rilis!

Selain itu, pemain juga akan mendapatkan skin untuk HVK-30 yang dijuluki dengan Target Lock. Masih ada banyak item yang lain yang didapatkan pemain dalam bundle tersebut.

Skin Target Lock untuk HVK-30, memberikan tampilan yang ramping untuk senjata tersebut. Meskipun, ada banyak senjata Assault Rifle yang bagus di COD: Mobile, HVK-30 masih menjadi favorit sebagian besar pemain.

Sedangkan, Rozlin “Roze” Helms, merupakan seorang operator seluler terkenal dari Shadow Compani di COD: Mobile. Selain itu, ia telah menjadi subjek beberapa Easter eggs yang menarik, termasuk salah satunya mengenai film sci-fi klasik Aliens dalam Call of Duty: Mobile.

Tambahan Map Baru

Dukungan yang terus secara berkelanjutan yang diberikan oleh Activision dan TiMi Studio membuat para pemain menikmati game ini. Apalagi baru-baru ini COD: Mobile mendapatkan map baru berupa map ikonik “Alcatraz” dari Black Ops 4 yang khusus untuk Halloween.

JANGAN LEWATKAN •
Senjata Baru Call of Duty: Modern Warfare Diumumkan!

Biasanya, masa pakai entri untuk Call of Duty berlangsung selama sekitar 12 bulan, dengan iterasi berikutnya menenggelamkan seri Call of Duty yang rilis sebelumnya. Contohnya saja Call of Duty 2018: Black Ops 4 dengan cepat turun popularitasnya karena perilisan Call of Duty: Modern Warfare 2019.

Namun, ini berbeda dengan Call of Duty: Mobile, para penggemar saat ini benar-benar dapat memiliki sebuah game Call of Duty yang dapat mereka nikmati melampaui siklus 12 bulan tersebut. Penggemar sendiri sangat berharap untuk lebih banyak penawaran khusus di masa yang akan datang.

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game!

Sumber : Gamerant