Call of Duty Mobile Selenggarakan Turnamen Berhadiah 1 Juta Dollar!

in ,
Call Of Duty Mobile Banned Permanen Cheater | Harga CP Call of Duty Mobile
Call Of Duty Mobile | Callofduty.com

Dengan pandemi coronavirus yang sedang berlangsung, banyak acara game telah dibatalkan atau ditunda, termasuk turnamen esports. Untungnya bagi penggemar esports, Activision telah memutuskan untuk memulai turnamen baru dengan salah satu game mobile terbaik 2019 yaitu Call of Duty: Mobile.

Melalui siaran pers turnamen, Activision mengumumkan bahwa Call of Duty: Mobile World Championship 2020 merupakan turnamen yang tidak eksklusif. Artinya tidak hanya dimainkan oleh pemain esports saja tetapi hampir semua pemain Call of Duty: Mobile dapat mendaftar.

Turnamen ini dipersembahkan oleh Sony dan musim turnamen akan dimulai tahap pertama pada 30 April.

Pemain Harus Memenuhi Syarat Untuk Mengikuti Turname Call of Duty Mobile Ini

Controller Call Of Duty Mobile
CoD Mobile | Garena

Pemain yang memenuhi syarat untuk mengikuti turnamen Call of Duty Mobile ini berkesempatan meraih hadiah lebih dari $1 juta. Gamer yang memenuhi syarat peringkat Veteran atau lebih tinggi dalam mode multi-player akan dapat berpartisipasi dalam empat kualifikasi terbuka.

JANGAN LEWATKAN •
Pacther: Death Stranding Bisa Saja Rilis Pada PlayStation 5

Kualifikasi tersebut diadakan pada setiap akhir pekan dari 30 April hingga 24 Mei. Peserta harus berusia setidaknya 18 tahun dan memiliki kemampuan yang baik dalam bermain game, dan belum pernah ada kasus tentang game.

Pemain juga harus memenuhi syarat lainnya seperti salah satunya perangkat yang di gunakan. Handset yang digunakan juga harus memenuhi syarat.

Selain itu, pemain tidak diperbolehkan menggunakan perangkat eksternal yang memodifikasi kontrol game (seperti pengontrol Bluetooth, mouse dan keyboard, atau emulator desktop) tanpa persetujuan administrasi acara. Admin memiliki hak untuk menyelidiki pemain mana pun yang dianggap melanggar aturan ini dan mendiskualifikasi serta di banned dari turnamen.

Pemain Bisa Mendaftar Melalui Game Call of Duty Mobile

Mendarat Di Tempat Aman Call Of Duty Mobile
Call of Duty | Garena

Untuk berpartisipasi, pemain Call of Duty Mobile hanya perlu mengklik “Daftar” dalam game. Sepuluh pertandingan peringkat pertama mereka akan digunakan untuk menentukan peringkat mereka melalui poin turnamen. Pemain yang mendapatkan 80 poin di akhir pekan selama tahap pertama, mereka akan lolos ke tahap kedua.

JANGAN LEWATKAN •
Beginilah Tampilan Oscar Isaac Sebagai Spider-Man 2099

Pemain juga dapat memperoleh hadiah dalam masa kualifikasi, membuat kemajuan selama kualifikasi untuk terus maju untuk Tahap 2. Hadiah ini akan berubah setiap akhir pekan, Untuk rincian Tahap 2 akan dibagikan di kemudian hari di situs web resmi.

Call of Duty: Mobile telah membuat pembaruan rutin, yang terbaru termasuk event Crescent Moon, Game Gun, dan pembaruan Steel Legion. Seperti banyak game esports lainnya, game ini semakin agresif dengan larangannya terhadap cheater. Call of Duty: Mobile tersedia di perangkat Android dan iOS.