Call of Duty: Mobile Siapkan Map Baru Untuk Season 13

in , ,
Call Of Duty Mobile Map Baru
Call Of Duty Mobile | Activision

Call of Duty: Mobile telah lebih dari satu tahun mengarungi derasnya industri game. Di tengah kerasnya persaingan game-game sejenis, TiMi Studios dan Activision selalu memberikan konten menarik di setiap musimnya. Pada season 13 yang akan datang, kemungkinan kita akan menemukan map baru di Call of Duty: Mobile.

Pada season saat ini, Call of Duty Mobile telah menambahkan map dari seri Modern Warfare yaitu, Hackney Yard dengan tema “Going Dark”. Selain itu, para pemain juga dapat melakukan pertempuran mode malam.

Disampaikan Secara Resmi Melalui Twitter

Akun Twitter resmi Call of Duty: Mobile memposting sebuah gambar pada hari sabtu kemarin. Pada postingan tersebut terpampang sebuah gambar yang kemungkinan adalah map baru yang akan dipakai pada Call of Duty: Mobile season 13.

JANGAN LEWATKAN •
Zombie Dikonfirmasi untuk Mode Battle Royale Black Ops 4

Banyak penggemar yang membanjiri postingan tersebut dengan berbagai komentar. Salah satu komentar menyebutkan bahwa map tersebut, merupakan map ikonik dari Calll of Duty: Black Ops 4 bernama Nuketown. Tempat tersebut dikenal memiliki tema ikonografi Soviet dan berlatar di Chernobyl, Ukraina.

Gambar teaser tersebut menggambarkan sebuah kelas pembelajaran dengan tulisan pada seluruh papan tulis di dinding dan langit-langit. Selain itu, kelas tersebut berada pada musim dingin karena di luar jendela terlihat banyak tumpukan salju.

Pada Call of Duty: Black Ops Cold War, Nuketown ’84 diperlihatkan sebagai tempat pembuangan barang bekas yang rusak serta dengan berbagai grafiti pada beberapa tembok bangunan. Dengan adanya Nuketown dalam COD: Mobile, akan memberikan alternatif yang menyenangkan bagi para pemain.

Tidak Ada Update Lain Yang Diumumkan

Call Of Duty Mobile Bundle Cyber Monday
Call Of Duty: Mobile | Activision

Sampai sejauh ini masih belum ada informasi lagi mengenai update tebaru yang akan hadir dalam season 13 nanti. Akun Twitter Call of Duty: Mobile hanya membocorkan mengenai map baru yang hadir dalam waktu dekat.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah Pemenang The Game Awards 2019, Sekiro Rebut Game Of The Year

Perilisan konten tersebut bertepatan dengan akhir pekan liburan Black Firday dan Cyber Monday. Jadi kemungkinan akan lebih banyak update ke depannya yang akan diumumkan. Sementara itu, entri terbaru Call of Duty: Black Ops Cold War masih terus berkutat dengan banyak bug yang dialami oleh pemain. Karena hal tersebut, Black Ops Cold War mendapatkan skor 3,4 / 10 di Metacritic.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game.