Bug COD: Black Ops Cold War Buat Pemain Terbang ke Atas Map

in ,
Bug Cod Black Ops Cold War
Bug Cod Black Ops Cold War | Gamerant

Perilisan dari Call of Duty: Ops Cold War sudah berlangsung dua minggu yang lalu. Walaupun tergolong game next-gen, tidak menutup kemungkinan terjadinya bug di dalam game. Baru-baru ini para pemain menemukan bug terbaru dari COD: Black Ops Cold War, yang mana membuat mereka terbang tinggi hingga ratusan meter ke langit.

Sementara itu, bug XP senjata Zombies sudah teratasi, namun sekarang Treyarch memiliki pekerjaan baru yang harus segera ditangani. Meskipun bug baru ini terkesan lucu, tapi ini benar-benar meresahkan banyak pemain ketika mencoba mode multiplayers.

Satu Tim Terbang Ke Angkasa

Cod Black Ops Cold War 1
Cod Black Ops Cold War | Activision

Pemain nampaknya perlu berhati-hati ketika bermain mode Fireteam Dirty Bomb, karena bug terbaru ini terjadi pada mode tersebut. Hal ini dialami oleh Redditor bernama knoxxb1, ia menceritakan dirinya beserta rekan setim tidak dapat melanjutkan permainan karena bug COD: Black Ops Cold War tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Tanggal Rilis Season 4 dari Call of Duty: Modern Warfare Bocor!

Ia bersama teman setimnya terbang jauh ratusan kaki ke atas langit. Saat mereka berada di atas, mereka hanya bisa diam saja, dan tidak dapat melakukan apa-apa, serta hanya dapat menyaksikan pemain lainnya bertempur di bawah mereka. Knoxxb1 dan teman-temannya tersebut sangat frustasi karena bug tersebut.

Lebih lanjut, ia menambahkan bahwa tidak ada cara untuk keluar dari bug tersebut. Mereka tidak dapat melakukan hal apapun untuk bunuh diri atau setidaknya dapat respawn. Untuk dapat keluar dari bug tersebut, mereka hanya menunggu sampai permainan selesai.

Tidak Hanya Masalah Tersebut

Cod Black Ops Cold War Metacritic
Cod Black Ops Cold War | Activision

Para pemain tidak hanya menyampaikan keluhannya atas bug COD: Black Ops Cold War tersebut, ada beberapa masalah sekunder yang juga pemain utarakan. Salah satunya adalah tekstur peta yang gagal dimuat. Dan mereka juga kecewa dengan anggota tim yang ditingkatkan semula dari 4 pemain menjadi 6 pemain.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Warzone Konfirmasi Kehadiran Map Baru

Terlepas dari itu semua, bug tersebut sangat mengerikan dalam mode Fire Team Domb. Semoga saja bug tersebut dapat segera diperbaiki dengan cepat, karena akan buruk jika terlambat dan dapat menimbulkan masalah lain. Saat ini, Treyach mendapat tugas berat untuk menjawab kritikan dari pemain.

Bagaimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game.