COD Black Ops Cold War Dapatkan Skor 3,4 / 10 di Metacritic

in ,
Cod Black Ops Cold War Metacritic
Cod Black Ops Cold War | Activision

COD Black Ops Cold War telah tampil cukup baik di antara sebagian besar pengulas game, namun komunitas memberikan pendapat yang sangat berbeda. Walaupun Call of Duty menjadi salah satu waralaba game modern paling populer, rilis terbaru COD Black Ops Cold War mendapat respon yang kurang baik dari para komunitas.

Berbagai penggemar yang telah memainkan game ini menyampaikan keluh kesahnya di beberapa situs reviewer game. Salah satunya di Metacritic, banyak pemain COD Black Ops Cold War yang menyampaikan hal-hal negatif dari game tersebut.

COD Black Ops Cold War Dapat Nilai Yang Buruk di Metacritic

Sebagai salah satu game yang paling ditunggu setiap tahunnya, series Call of Duty selalu menyimpan banyak hal menakjubkan bagi para penggemarnya. Seperti pada tahun 2019, yang mana Activision merilis COD: Modern Warfare Reboot dan sukses besar sampai saat ini.

JANGAN LEWATKAN •
Call of Duty: Black Ops Cold War Versi Beta Sudah Dapatkan Tanggal Rilisnya

Namun untuk tahun ini, series terbaru dari Call of Duty, yaitu COD Black Ops Cold War mendapat skor rendah di Metacritic. Pada situs review game tersebut, COD Black Ops Cold War mendapatkan skor 3,5 dari 10. Banyak penggemar yang mempermasalahkan server Multiplayer dan penyeimbangan senjata.

Keresahan dari para penggemar atas masalah yang terdapat pada mode Multiplayer dapat dibenarkan, karena setelah campaign selesai, banyak penggemar menggunakan mode permainan yang berbeda.

Ini berarti bahwa banyak pemain yang menghabiskan waktunya bermain mode Multiplayer atau Zombies. Namun, karena permasalahan server, mode tersebut tidak dapat memenuhi ekspektasi dari para pemain.

Jadi Game Yang Laku Keras di Pasaran

Call Of Duty Black Ops Coldwar 1
Call Of Duty Black Ops Coldwar | Actvision

Sebenarnya Call of Duty Black Ops Cold War menjadi game yang cukup laku keras di pasaran. Beberapa minggu yang lalu, game tersebut bersama Assassin’s Creed Valhalla sama-sama menduduki puncak penjualan game di Inggris. Namun, karena ulasan yang buruk di Metacritic bisa membuat penjualan COD Black Ops Cold War menurun.

JANGAN LEWATKAN •
Inilah 5 Akuisisi Termahal Dalam Industri Game

Tidak hanya itu saja, para penggemar banyak yang mempertanyakan apakah game ini akan dapat memperbaikinya masalah yang ada seperti Modern Warfare. Activsion saat ini memiliki banyak daftar keluhan untuk diperbaiki, sehingga dapat mengambil hari para penggemar dan membalikkan skor game menjadi lebih baik lagi.

Nah, bagaimana pendapatmu mengenai hal tersebut? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda Game untuk mendapatkan informasi menarik seputar dunia game.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.