Call of Duty: Modern Warfare Akan Tambahkan Peta Favorit dari Penggemar!

in ,
Hardhat Call Of Duty
Hardhat Call Of Duty | IGN

Pada awal Musim ke 3 Call of Duty: Modern Warfare, Infinity Ward mengungkapkan bahwa para pemain akan mendapatkan banyak konten tambahan. Hanya saja mereka tidak menyertakan kapan konten-konten tersebut akan hadir kedalam game. Hampir setengah musim, akhirnya terungkap setidaknya salah satu bagian dari konten yang dijanjikan, sebuah remake dari peta MW3 Hardhat.

Peta ini direncanakan datang pada pembaruan mid season game yang akan datang. Co-Design Director Infinity Ward dari Multiplayer Joe Cecot mengonfirmasi berita tersebut melalui Twitter kemarin untuk merespons pertanyaan dari penggemar.

Melalui Akun Twitternya, Joe Cecot Menjawab Pertanyaan dari Penggemar

Hardhat awalnya ditampilkan dalam Call of Duty: Modern Warfare 3 tahun 2011 silam. Map tersebut dengan cepat berhasil mengambil hati penggemar dengan menjadi map favorit di seri tersebut. Ketika pengembang mengonfirmasi bahwa peta akan datang ke Call of Duty: Modern Warfare, banyak penggemar merespon positif. Meski begitu, kami tidak tahu persis kapan peta itu akan di rilis.

Sampai saat ini belum ada kabar kapan pembaruan mid season itu di rilis. Tetapi banyak yang menyimpulkan bahwa akan datang dalam waktu dekat satu atau dua minggu ke depan. Mengapa demikian? karena fakta bahwa hanya ada sekitar satu bulan tersisa dari musim ini.

Seri Modern Warfare Selalu Mendapat Penambahan Konten Secara Stabil

Call Of Duty Modern Waefare
Call Of Duty Modern Warfare | Activision

Call of Duty: Modern Warfare telah mendapatkan tambahan konten yang cukup stabil sejak Musim 3 pertama rilis. Konten-konten tersebut termasuk penambahan Operator baru, dan mungkin akan menjadi konten terbesar dalam beberapa waktu ini. Meskipun begitu, pengembang terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi penggemar.

Penambahan peta favorit dari penggemar seperti ini akan memberi lebih banyak pemain alasan untuk kembali memainkan game. Menurut pengembang, mode battle royale game Call of Duty: Warzone bekerja dengan sangat baik, tapi mereka tidak benar-benar tahu bagaimana dengan sisanya termasuk multipemain.

Menarik untuk kita lihat perubahan apa yang dilakukan Infinity Ward pada peta terbaru nanti. Sejak pengembang mulai merilis remake dari peta lama, penggemar menemukan beberapa perubahan pada masing-masing peta. Kira-kira perubahan apa yang akan kita dapatkan dari peta Hardhat? Call of Duty: Modern Warfare sekarang tersedia di PC, PS4, dan Xbox One.

Bagikan jika kamu suka