Call of Duty: Modern Warfare Pecahkan Rekor Penjualan Dalam Waktu 3 Hari

in , , ,
Call Of Duty Modern Warfare Patch 1.05

Beberapa waktu lalu, Call of Duty mobile telah mengalahkan PUBG Mobile sebagai game terpopuler. Tidak berhenti sampai disitu saja, sederet rekor telah dipecahkan oleh salah satu game dengan franchise terpopuler ini.

Kali ini rekor yang dipecahkan Call of Duty ialah rekor penjualan yang didapatkan selama 3 hari setelah perilisan. Rekor tersebut dipecahkan oleh Call of Duty: Modern Warfare.

Call of Duty: Modern Warfare Sudah Pecahkan Sederet Rekor Penjualan

Call Of Duty Modern Warfare

Dari awal perilisannya, Call of Duty telah memecahkan rekor dengan penjualan lebih dari USD 600 juta di seluruh dunia dalam tiga hari. Penjualan tersebut lebih banyak dibandingkan Game Call of Duty lainnya dalam tiga hari pertama setelah dirilis.

Call of Duty: Modern Warfare juga memecahkan sejarah Activision sebagai peluncuran digital terbesar. Modern Warfare telah memecahkan rekor penjualan digital untuk Pre-Order tertinggi dan penjualan tertinggi dalam tiga hari pertama.

Sebelumnya rekor COD dipegang oleh Black Ops 4 dengan penjualan lebih dari USD 500 juta dalam tiga hari pertama. Call of Duty: Modern Warfare telah memecahkan rekor tersebut dan akan terus tumbuh seiring berjalannya waktu.

Penjualan Call of Duty: Modern Warfare Dua Kali Lipat Dari Perilisan Film Joker

Cod Mw
call of duty modern warfare | ComicBook.com

Dilansir dari gamerbraves.com, Chief Executive Officer Activision mengatakan bahwa Call of Duty menjadi Game Premium paling laris tahun ini. Menurutnya Modern Warfare telah melampaui Perilisan Film Joker, tidak tanggung-tanggung jumlahnya sampai dua kali lipat.

Rob Kostich presiden dari Activision mengatakan tiga hari perilisan modern warfare memiliki lebih banyak pemain dan total jam bermain daripada perilisan Call of Duty dalam enam tahun terakhir.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada komunitas atas dukungannya. Perilisan Modern Warfare hanyalah Awal, masih banyak lagi yang akan datang. Hmm, penasaran kejutan apa yang diberikan oleh Activision? Kita tunggu saja.

Bagikan jika kamu suka