Capcom Bakal Berikan Demo Resident Evil Village

in ,
Resident Evil Village Bakal Dapat Demo
Resident Evil Village Bakal Dapat Demo | Capcom

Capcom merupakan salah satu perusahaan game yang sangat aktif saat ini. Dengan franchise terkenal miliknya, mereka selalu mencoba untuk tetap dekat dengan para penggemar. Capcom sebelumnya telah membagikan survey kepada gamer yang memainkan game mereka. Seperti pada April lalu, mereka meminta masukan kepada fans untuk Resident Evil 3 Remake.

Berbicara tentang game baru dari franchise ini, Capcom ternyata juga baru-baru ini membagikan survey untuk Resident Evil Village. Game ini bakal hadir di konsol generasi berikutnya dan memiliki fitur keren seperti tidak adanya waktu loading screen dan grafis yang memukau. Salah satu kesimpulan dari survey tersebut adalah kemungkinan bakal adanya demo Village yang bisa dimainkan.

Pilihan Penggemar Lewat Survey

Capcom membagikan tweet kepada para penggemar, survey tersebut menanyakan tentang apa yang diinginkan penggemar untuk hadir di Village nanti. Dalam pertanyaan, Capcom bertanya apakah penggemar ingin akses ke demo, atau apakah demo akan membuat game ini lebih tertarik untuk mereka beli. Seperti yang kita tahu, Resident Evil 3 Remake juga memiliki demo, memberikan kesempatan para penggemar untuk merasakan keseruan game sebelum mereka membelinya.

JANGAN LEWATKAN •
Harga PS5 atau Playstation 5 Sudah Muncul di Situs Belanja Online

Hal ini menunjukkan bahwa Capcom cukup percaya diri dengan game yang sedang dikembangkannya ini. Meskipun pertanyaan tentang demo tersebut belum menjelaskan semuanya, penggemar setidaknya cukup optimis untuk mencicipi game ini.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)

Hanya Untuk Konsol Next-Gen

Selain itu, ada pertanyaan lain yang mengonfirmasi tentang platform tempat Resident Evil 8 ini akan meluncur. Survei tersebut juga menanyakan sistem platform apa yang bakal dibeli untuk game RE selanjutnya ini. Dan tentu saja, di daftar tersebut hanya memasukkan nama-nama dari konsol next-gen saja. Dalam artian, Village tidak bakal rilis di PlayStation 4 atau Xbox One.

Hal menarik lainnya dari survei ini adalah soal penggunaan judul game. Ada banyak pertanyaan yang menjerumus tentang bagaimana perspektif penggemar melihat angka 8 atau angka romawi VII di judul game. Bisa jadi mereka ingin menentukan nama untuk game berikutnya.

JANGAN LEWATKAN •
Ubisoft Konfirmasi Watch Dogs: Legion Akan Rilis di PS5 dan Xbox Scarlett

Meski tidak ada detail baru dari game, kita sudah melihat di trailer bahwa Village bakal lebih menyeramkan, intens dan unik daripada seri sebelumnya. Banyak dari penggemar juga berharap kalau game ini bakal memiliki versi VR yang membuat pengalaman bermain lebih mencekam.


Resident Evil Village saat ini masih dalam tahap pengembangan dan akan rilis pada 2021 di PS5, Xbox Series X dan PC.

Bagikan jika kamu suka