Capcom Bakal Buat Game Monster Hunter Baru?

in ,
Monster Hunter World Iceborne
Monster Hunter World Iceborne | Steam

Beberapa waktu lalu telah diselenggarakan rapat pemegang saham Internal Revenue (IR). Dalam rapat tersebut Capcom mengonfirmasi bahwa tidak ada rencana untuk memindahkan Monster Hunter World ke Nintendo Switch. Namun menarikanya, dalam pembahasan yang sama, Capcom sempat mengkonfirmasi bahwa mereka memiliki rencana untuk membuat game Monster Hunter baru.

Mereka juga mengonfirmasi bahwa game baru dari Monster Hunter nantinya bisa dinikmati oleh anak-anak usia sekolah menengah hingga kebawah. Tetapi berita ini belum diumumkan secara resmi dari Capcom, masih ada kemungkinan berita akan berbeda saat pengumuman resminya nanti. Sejauh ini yang kita ketahui bahwa game akan cocok untuk dimainkan oleh pemain yang lebih muda.

Monster Hunter World Tidak Akan Hadir di Switch

Nintendo Switch
via Nintendo Switch

Mengenai game, banyak yang berpendapat bahwa game ini akan menjadi spin-off daripada entri resminya. Mengingat game akan bisa dimainkan oleh anak-anak, pastinya akan ada pengurangan porsi kekerasan yang dihadirkan kedalam game. Spin-off menjadi alternatif yang akan dihadirkan oleh pengembang, jika satu seri baru yang utuh mungkin akan sedikit mustahil.

Iklan Guardian Tales - Middle Post (336x280)
JANGAN LEWATKAN •
Resident Evil 4 Versi Mod Secara Resmi Telah Bisa Dimainkan Hari Ini

Selain itu, sepertinya Monster Hunter World ini memang tidak direncanakan oleh Capcom untuk Switch. Meski popularitas Switch cukup tinggi, Capcom masih enggan untuk menghadirkan game pada konsol tersebut. Monster Hunter terakhir kali hadir di Switch pada tahun 2018 yaitu Monster Hunter Generations Ultimate. Meski tidak hadir di Switch, Monster Hunter World cukup populer di platform lainnya.

Pembaruan Terbaru Monster Hunter World: Iceborne Rilis Dalam Waktu Dekat

Monster Hunter World
Monster Hunter World | MonsterHunter

Monster Hunter telah mendapatkan bahwa pembaruan konten sejak perilisannya. Salah satu yang paling menarik yaitu ekspansi keempat Monster Hunter World: Iceborne yang akan mendapatkan pembaruan terbarunya pada 9 Juli mendatang. Sebelumnya pembaruan ini akan dirilis lebih awal dari jadwal saat ini, hanya saja pandemi Coronavirus memaksa pengembang menunda perilisannya.

Selain pembaruan dalam game, Monster Hunter juga akan menghadirkan film yang bisa dinikmati oleh penggemar. Film Monster Hunter live-action, yang disutradarai oleh Paul W. S. Anderson dan dibintangi Milla Jovovich, saat ini direncanakan untuk rilis pada 4 September. Akan sangat menarik kita tunggu bagaimana hasil film yang diadaptasikan dari sebuah game.

JANGAN LEWATKAN •
Pemain Zelda Menggunakan Trik Pisang Untuk Mencapai Puncak Istana Hyrule

Bagikan jika kamu suka