Capcom Dapat Gelar Sebagai Publisher Terbaik di Tahun 2018 Versi Metacritic!

in ,
Capcom dapat gelar sebagai publisher terbaik di tahun 2018 versi metacritic! dafunda

Apakah kalian tahu? Situs Review Metacritic akhirnya telah mengumumkan penghargaan publisher tahunan mereka yang ke-9. Dan pada akhirnya, Capcom lah yang berhak menjadi publisher terbaik yang ada di dunia ini tahun 2018.

Untuk masuk kriteria sebagai publisher terbaik tidak mudah lho, kriteria untuk masuk sebagai kandidat publisher terbaik adalah publisher besar setidaknya telah merilis 12 game dalam tahun tersebut. Ada 4 faktor yang menjadi penilaian tersebut, berikut di bawah ini.

Capcom dapat gelar sebagai publisher terbaik di tahun 2018 versi metacritic! 1
  • Average Metascore for all games released in 2018
  • % of scored products with good reviews (Metascore of at least 75)
  • % of scored products with bad reviews (49 or lower; in this case, a lower % is better)
  • Number of “great” titles (Metascore of 90 or higher, min. 7 reviews)

Kok bisa Capcom menang? Ya, hal ini terutama didukung oleh Monster Hunter: World lah yang menjadi kunci utama untuk kemenangan Capcom. Hal ini tentunya juga didukung review positif dari Mega Man 11 dan beberapa game remaster seperti Devil May Cry HD Collection dan Okami HD. 

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Capcom memang lah publisher terbaik saat ini, terlebih lagi game yang baru-baru ini mereka rilis, Resident Evil 2 Remake sukses besar. Dan pada bulan Maret nanti, Devil May Cry 5 akhirnya juga akan mereka rilis. Jadi, mari kita tunggu, ini akan menjadi sangat menarik nanti.

Ayo mulai berdiksusi