Berita GameGame

Capcom Resmi Umumkan Kehadiran Street Fighter 6

Developer asal Jepang, Capcom resmi mengumumkan Street Fighter 6, yang merupakan sekuel dari Street Fighter 5 yang rilis enam tahun silam. Dalam sebuah video teaser terbaru, pihaknya secara resmi memperkenalkan Street Fighter 6 yang telah lama penggemar nantikan selama ini.

Street Fighter sendiri tentunya sudah tidak asing lagi bagi para pencinta dan pemain game khususnya untuk genre pertarungan. Kehadiran Street Fighter 6 akan menjadi penanda usia waralaba yang telah mencapai usia 35 tahun, sejak pertama kali rilis pada 1987 silam.

Hadir Dengan Peningkatan Grafis Memukau

Capcom mengumumkan game Street Fighter terbaru ini dalam video trailer berdurasi 39 detik melalui acara Capcom Pro Tour. Dalam video tersebut, sosok Ryu yang tampil lebih kekar dari versi terdahulu sedang berhadapan dengan Luke, karakter ke-45 dari seri Street Fighter 5.

Selain itu, terdapat beberapa detail mengenai kehadiran game yang satu ini. Seperti yang penggemar harapkan, Capcom akan membawa cukup banyak peningkatan grafis untuk game pertarungan populer tersebut.

Selected for you
Resident Evil 4 Akan Jadi Game VR?

Meskipun begitu, teaser trailer yang telah rilis sama sekali tidak menunjukkan gameplay permainan yang akan dihadirkan nantinya. Bersamaan dengan hal tersebut, pihak pengembang mengungkapkan bahwa Street Fighter 6 memiliki gaya tampilan yang lebih realistis ketimbang seri-seri sebelumnya. 

Eksklusif Untuk PlayStation Dan PC

Stree Fighter 6
Street Fighter 6 | Capcom

Capcom selaku pengembang berjanji bahwa Street Fighter 6 akan lebih baik dari Street Fighter 5. Hal ini baik dari segi visual, alur cerita, konten, dan juga jumlah masalah (bug) di dalam game.

Capcom juga mengatakan bahwa informasi lebih lanjut mengenai game terbaru mereka bakal dipublikasi pada musim panas tahun ini. Dengan belum adanya informasi mengenai jadwal perilisan game ini, membuat para penggemar harus sedikit menunggu lebih lama.

Namun menariknya, Wccftech melaporkan bahwa beberapa sumber di Microsoft mengatakan bahwa game ini akan tetap menjadi game eksklusif untuk PlayStation dan juga PC saja. Tentu saja, ini merupakan sebuah kabar yang kurang menggembirakan bagi para pengguna konsol Xbox.

Selected for you
5 Hal Menarik Yang Telah Nampak Di Teaser Resident Evil 4 Remake

Melansir dari IGN, sekuel terbaru dari Street Fighter akan menggaet kembali produser seri Street Fighter, Yoshinori Ono yang sempat keluar dari Capcom tahun lalu.


Itulah tadi informasi mengenai kehadiran game Street Fighter 6 yang sangat menarik untuk kita tunggu kehadirannya. Pastikan kalian pantau terus Dafunda Game agar tidak ketinggalan informasi dan juga konten menarik lainnya dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications