Capcom Sebut Resident Evil Village Sebagai Game Survival Horor Terbaik Yang Pernah Dibuat

in ,
Game Horor Survival Terbaik
Resident Evil Village | Capcom

Capcom baru-baru ini menyebutkan bahwa Resident Evil Village sebagai game survival horor terbaik yang pernah mereka buat.

Resident Evil Village sendiri saat ini sudah resmi akan rilis pada tanggal 7 Mei 2021. Kedatangannya pun disambut meriah oleh para penggemar, karena setelah beberapa tahun sekuel lanjutan dari Resident Evil 7 pun akan segera rilis.

Game ini sendiri akan menceritakan Ethan Winters yang terjebak dalam sebuah desa yang sangat misterius. Ia datang ke desa tersebut untuk menyelamatkan anaknya yang diculik oleh sekelompok orang yang tidak dikenal. Dalam perjalanannya, ia akan dihadang oleh para zombie yang menakutkan.

Resident Evil Village Jadi Game Survival Terbaik Capcom Yang Pernah Dibuat

Resident Evil Village 1
Resident Evil Village | Capcom

Dari semua judul game yang akan rilis tahun ini, Resident Evil Village menjadi salah satu yang paling orang tunggu. Cerita kali ini akan meneruskan sekuel sebelumnya dari Resident Evil 7: Biohazard. Banyak kejutan baru yang Capcom hadirkan dalam game ini.

JANGAN LEWATKAN •
Gameplay Resmi Terbaru Spin-off Resident Evil Capcom Dirilis!

Capcom sendiri menyebutkan bahwa Resident Evil Village menjadi game survival horor terbaik yang pernah mereka buat. Hal itu disampaikan oleh salah satu produser Capcom, Peter Fabiono dalam wawancaranya bersama PlayStation. Selain itu, ia juga membahas mengenai detail dari Resident Evil Village.

Beberapa hal lain yang juga disampaikan oleh Fabiano dalam wawancara tersebut adalah karakter yang akan mengisi game. Sebut saja Lady Dimitrescu, yang mana menurutnya karakter ini akan banyak berperan dalam cerita.

Resident Evil Village Hadir Dengan Konsep Berbeda

Lady Dimitrescu 5
Lady Dimitrescu | Capcom

Seperti yang sudah banyak diketahui, bahwa Resident Evil Village hadir dengan konsep baru. Ya, game tersebut menggunakan sudut pandang orang pertama atau yang biasa sering kita sebut dengan FPP. Selain itu, game ini juga akan hadir dengan map yang lebih luas dan bisa pemain explore.

Lebih jauh lagi, yang menarik dari game ini adalah sosok antagonisnya. Berbicara mengenai antagonis utama, biasanya Capcom menghadirkan sosok yang menyeramkan dalam setiap Resident Evil.

JANGAN LEWATKAN •
Capcom Akan Rilis Demo Resident Evil 3 Dan Resident Evil Resistance

Namun, tidak untuk Resident Evil Village, mereka menghadirkan sosok baru yang sifatnya sedikit mirip seperti manusia. Ya, Lady Dimitrescu adalah karakter baru yang mencuri banyak perhatian penggemar. Pencipta sosok Lady Dimitrescu ini mengatakan bahwa ia terinspirasi dari hantu Jepang.

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Apakah cocok jika Resident Evil Village disebut sebagai game survival horor terbaik yang pernah dibuat? Jangan lupa komen di bawah ya.

Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.