Ternyata Capcom Terinspirasi Dari Karakter Ini Untuk Buat Lady Dimitrescu

in ,
Inspirasi
Lady Dimitrescu dan Hachiku-sama | Gamebrott

Lady Dimitrescu pertama kali diumumkan pada trailer Resident Evil yang ketiga. Perilisan trailer tersebut sekaligus dalam rangka Showcase Resident Evil pada Januari lalu. Tak butuh waktu lama, sosok tersebut langsung menjadi idaman bagi para gamer.

Nah, baru-baru ini Capcom ternyata mengungkap bagaimana karakter tersebut dibuat. Termasuk sosok yang menjadi inspirasi dari karakter bernama Lady Dimitrescu tersebut. Mau tahu siapakah inspirasi dari terciptanya dari Lady Vampire ini? Yuk, simak penjelasan berikut ini.

Hasshaku Jadi Inspirasi Pembuatan Lady Dimitrescu

Inspirasi Lady Dimitrescu
Lady Dimitrescu dan Hachiku-sama | Gamebrott

Hasshaku atau biasaya disebut dengan Hachisaku-sama merupakan sosok makhluk halus atau hantu dalam mitologi Jepang yang cukup melegenda. Ia memiliki tampilan degan tubuh tinggi sekitar 240 cm atau 8 kaki dan memiliki pakaian terusan putih dan juga topi putih di bagian kepalanya.

Nama dari Hachisaku sendiri diambil dari “Hachi” yang berarti “delapan”. Artinya menandakan bahwa sosok ini memiliki tinggi hingga 8 kaki. Menurut kepercayaan masyarakat Jepang, hantu ini sering menculik anak-anak. Yang mana, awal kehadirannya sendiri dibarengi dengan suara “po po po”.

JANGAN LEWATKAN •
7 Fakta Menarik Resident Evil 8 Village Yang Harus Kalian Ketahui!

Dengan sedikit deskripsi penjelasan dari tampilan Hachisaku tersebut, kita sudah bisa memastikan bahwa tampilan Lady Dimitrescu sama dengan Hachisaku. Capcom sendiri juga telah mengonfirmasi bahwa pihaknya telah memakai sosok bertinggi 8 kaki tersebut sebagai inspirasi dari Lady Dimitrescu.

Creator Terkejut Dengan Populernya Lady Vampir

Lady Dimitrescu 4
Lady Dimitrescu | Capcom

Mungkin Lady Dimitrescu adalah karakter yang paling terkenal untuk saat ini dari pada pemeran utama Ethan Winters. Dengan semua keunikan tersebut membuat perempuan memiliki tinggi hampir 3 meter tersebut dicintai oleh para penggemar. Saking populernya Dimitrescu, membuat creatornya Tomonoru Takano terkejut.

Ia lebih terkejut lagi dengan mendengar pernyataan penggemar bahwa mereka “ingin dikejar oleh Dimitrescu”. Takano sendiri mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh penggemar atas respon positifnya terhadap sosok antagonis yang telah ia buat.

Nah, gimana pendapatmu mengenai sosok inspirasi dari pembuatan Lady Dimitrescu ini? Jangan lupa komen di bawah ya dan kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.