AndroidGameMobileTips

4 Cara Bajak Akun FF Dengan Mudah 2024

Kamu sedang mencari cara bajak akun FF? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mengetahui cara lengkapnya!

Cara Bajak Akun FF sekarang ini lagi banyak dicari oleh para pemain Free Fire. Ya, para pemain sendiri sedang lagi banyak mencari tahu cara membajak akun Free Fire. Pasalnya, banyak dari mereka yang akunnya terkena hack. Sehingga, mereka ingin melakukan hack balik terhadap akun milik mereka sendiri.

Saat ini, Game Free Fire memang sedang populer. Selain itu, game ini juga menawarkan tantangan yang menarik sehingga pemainnya tidak mudah merasa bosan. Namun, untuk bisa memainkan game ini, langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuat akun Free Fire terlebih dahulu.

Setelah berhasil mendaftar akun FF, kamu akan dapat dengan bebas memainkan game online ini. Namun, terkadang ada beberapa pemain yang lupa password atau bahkan mengalami akun FF mereka diretas.

Kalian tidak perlu khawatir ketika menghadapi situasi seperti itu. Sebab, saat ini sudah banyak metode yang tersebar untuk membobol akun FF dengan mudah. Ya, membuat akun FF dapat di-hack tanpa harus menggunakan aplikasi atau bahkan memasang aplikasi tambahan.

Nah, pada pembahasan akli ini, Dafunda Game akan membagikan kepada kalian beberapa cara untuk membajak akun Free Fire milik sendiri. Untuk itu, sebaiknya kalian simak artikel ini sampai habis, ya!

BACA JUGA :

Cara Bajak Akun FF Sendiri Dengan Mudah

Di sini ada 4 cara yang bajak akun Free Fire yang bisa kalian lakukan atau coba. Yuk, simak baik-baik caranya, ya!

1. Melalui Website Garena Help

Cara-bajak-akun-ff
Garena Help | Garena

Namun ada beberapa masalah yang dihadapi oleh pemain ketika mereka lupa password akun FF. Selain itu, ada juga pemain yang mengalami masalah akun yang diretas oleh orang lain. Ini tentu sangat menyebalkan ketika kamu sudah berjuang di medan survival tetapi akunmu tiba-tiba diretas.

Namun, jangan khawatir, ada cara yang mudah untuk mengembalikan akun FF yang telah diretas tanpa menggunakan aplikasi. Berikut ini adalah penjelasan tentang cara mengembalikan akun FF yang diretas.

  • Langkah pertama adalah membuka aplikasi browser di ponsel Anda.
  • Kemudian, silakan mengunjungi situs web https://help.garena.co.id/.
  • Kemudian, klik pada opsi Pencarian.
  • Silakan masukkan ID akun yang Anda lupa kata sandinya atau telah diretas.
  • Kemudian, pilih opsi “Bantu Saya” untuk mendapatkan akses ke akun ini.
  • Kemudian, ikuti instruksi yang muncul di layar.
  • Setelah itu, bersabarlah sampai mendapatkan pemberitahuan dari situs tersebut mengenai akun FF kalian yang telah diretas.
  • Di beberapa hari kemudian, kalian akan menerima akun FF yang telah diretas beserta kata sandinya.
  • Tugas selesai.

Inilah langkah-langkah sederhana untuk mendapatkan kembali akun Free Fire yang telah diretas, yaitu dengan melaporkan masalah tersebut melalui situs resmi Garena. Dengan melakukan hal ini, Anda akan mendapatkan bantuan untuk mendapatkan kembali akun FF yang telah diretas.

2. Cara Bajak Akun FF Menggunakan Aplikasi Termux Bruterforce

Cara-bajak-akun-ff-1
Termux Bruteforce | Pinterest

Untuk bisa hack akun FF sendiri menggunakan aplikasi Termux Bruteforce, Anda harus menginstalnya terlebih dahulu. Anda bisa mengunduh dan menginstal aplikasi ini pada perangkat Anda. Aplikasi Termux Bruteforce dapat digunakan untuk hack akun FF sendiri jika Anda lupa password. Metode yang digunakan adalah mencoba memasukkan ulang password akun FF Anda.

Tetapi password yang dimasukkan dapat dipilih secara acak. Metode untuk meretas akun FF ini sangat tepat bagi mereka yang lupa password akun FF. Jika berhasil, Anda dapat masuk kembali ke akun FF yang lupa password.

3. Menggunakan Aplikasi Hacker Dark VIP

Hacker-dark
Hacker Dark | Pinterest

Anda juga dapat mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi Hacker dark untuk cara bajak akun FF milik kalian sendiri. Aplikasi Hacker Dark VIP cukup terkenal digunakan untuk membobol akun sendiri yang telah dibobol. Untuk melakukannya, Anda perlu mengunduh dan menginstal aplikasi Hacker Dark VIP terlebih dahulu.

Untuk mengakses aplikasi Hacker Dark VIP, Anda harus login terlebih dahulu. Setelah itu, masukkan ID akun Anda dan cobalah login menggunakan Facebook atau email Google. Ikuti petunjuk yang muncul di layar dan klik Hack. Jika berhasil, Anda akan mendapatkan kembali akun FF Anda yang telah terhack.

4. Cara Bajak Akun FF Sultan Lewat YouTube

Apakah kalian pernah kepikiran untuk meng-hack akun FF melalui YouTube? Nah, sebenarnya hal tersebut bisa dilakukan, lho. Mau tahu gimana caranya? Berikut ini adalah langkah-langkahnya:

  • Langkah pertama adalah membuka aplikasi Youtube.
  • Kemudian buatlah Akun Sultan FF secara gratis dengan mengetik.
  • Tekan tombol dengan gambar tiga garis di sudut bagian atas.
  • Ganti tanggal Unggahan dan tambahkan 1 jam terakhir.
  • Tekan tombol Terapkan.
  • Kemudian, muncul akun FF Sultan yang baru dan diberikan kepada seseorang.
  • Jika akun tersebut belum diambil oleh orang lain, kalian bisa mengaksesnya.

Itulah tadi beberapa metode untuk mengambil alih akun FF sendiri dan Sultan dengan mudah. Namun, sebelum menggunakan metode ini, penting untuk mempertimbangkan risiko yang mungkin terjadi.


Demikianlah pembahasan mengenai Cara Bajak Akun FF. Gimana pendapat kamu mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Free Fire dari kami.

Leave Comment

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.
Enable Notifications OK No thanks