Begini Cara Bind Akun Free Fire ke Facebook dengan Mudah!

in
Begini Cara Bind Akun Free Fire ke Facebok dengan Mudah

Free Fire menjadi salah satu game Battle Royale yang cukup populerdan mampu bersaing dengan game kelas atas, seperti PUBG Mobile. Hal itu sebenarnya tidak lepas dari bagaimana gameplay dan spesifikasi yang begitu sesuai dengan Smartphone orang-orang di Indonesia.

Berbicara mengenai game Free Fire, kalian yang pertama kali ingin memainkannya pasti ingin mendaftar terlebih dahulu, Untuk itu, kami akan memberikan “Tutorial Bind Akun Free Fire ke Facebook dengan Mudah”. Tutorial ini kami buat untuk mengantisipasi hilangnya akun yang kalian pakai.

Selain untuk mengantisipasi hilangnya akun kalian, dengan mem-bind akun Free Fire ke Facebook, maka kalian dengan mudah memainkan akun kalian di Smartphone yang berbeda-beda. Bukan hanya itu, kalian juga bisa memantau langsung akun kalian nantinya melalui Facebook.

Beginilah Cara Bind Akun Free Fire ke Facebook dengan Mudah!

Time needed: 15 minutes.

Bagaimana Cara Bind Akun Free Fire ke Facebook dengan Mudah? Caranya kalian hanya perlu mengikuti tutorial yang kami berikan dibawah ini. Lalu bagaimana caranya? Inilah Cara Bind Akun Free Fire ke Facebook dengan Mudah menurut Dafunda Game.

  1. Kalian Harus Punya Akun Facebook

    Langkah awal yang perlu kalian lakukan adalah memiliki akun Facebook terlebih dahulu. Jika tidak ada, maka kalian harus membuat akun Facebook terlebih dahulu baru lanjut ke langkah selanjutnya.Beginilah cara unbind akun free fire dengan mudah memiliki akun facebook

  2. Buka Game Free Fire

    Langkah kedua yang harus kalian lakukan adalah membuka game Free Fire kalian. Setelah itu, kalian harus mengikuti langkah selanjutnya yah.

  3. Masuk ke Setting

    Langkah selanjutnya yaitu masuk ke bagian setting untuk mengatur bind akun kalian.

  4. Bind Akun Free Fire Kalian

    Langkah terakhir yang bisa kalian lakukan adalah mem-bind akun Free Fire kalian dan selesai.

Nah Itulah Cara Bind Akun Free Fire ke Facebook dengan Mudah. Dengan membaca tutorial diatas, maka kalian sudah bisa mem-bind akun kalian ke Facebook. Jangan lupa untuk membaca berbagai Tutorial Free Fire kami di Dafunda Game yah. Sampai jumpa di artikel berikutnya.


Sumber: Gamedaim

Tinggalkan Balasan