Cara Download dan Install Fortnite Mobile di Android

in , , ,
Cara Download Install Fortnite Mobile Android
Cara Download Install Fortnite Mobile Android | Epic Games

Fortnite merupakan salah satu game Battle Royale PC yang saat ini digemari oleh banyak gamer di seluruh dunia. Permainan besutan Epic Games ini tentu juga tidak ingin ketinggalan sehingga merilis versi mobile di Android dan iOS. Kali ini, Dafunda Game ingin memberikan tutorial cara download dan install Fortnite Mobile di smartphon Android kamu.

Cara yang akan kami berikan di bawah ini memang agak beda dari kebanyakan game yang ada di Android. Kamu harus menjalankan setiap langkah dengan tepat sehingga tidak ada kesalahan. Langsung saja, yuk cek tutorial lengkapnya di bawah ini.

BACA JUGA:

Spesifikasi Fortnite Mobile

Sebelum kamu mendownload game andalan Epic Games ini, kamu harus mengetahui spesifikasi smartphone yang mendukung permainan ini. Kamu bisa melihatnya di bawah ini:

  • OS: Android 8.0 Lollipop / Up
  • Chipset: Qualcomm Snapdragon 800 atau 660 series Exynos 9000 / Up
  • GPU: Adreno 530 /Up. Mali-G71 MP20, Mali-G72 MP12 / Up
  • RAM: 4GB / Up
JANGAN LEWATKAN •
Membeli Skin Tanpa Izin Orangtua, Epic Games Siap Berikan Refund!

Cara Download dan Install Fortnite Mobile

Time needed: 15 minutes.

Buat kamu yang ingin mengetahui cara download dan install Fortnite Mobile, ayo ikuti langkah-langkah di bawah ini.

  1. Buka Epic

    Pertama, kamu harus membuka situs Epic Games terlebih dulu. Karena merupakan marketplace tersendiri, game ini tidak bisa kamu dapatkan di Google Play.
    Buka Epic

  2. Download Epic App

    Di halaman situs Epic, kamu harus mendownload Epic Game App terlebih dulu dengan menekan tombol yang telah disediakan.
    Download Epic Games App

  3. Install Epic App

    Setelah itu, kamu bisa menginstall aplikasinya seperti biasa. Kamu mungkin akan diminta untuk mengizinkan aplikasi dari luar, sehingga harus menghidupkan Unknown Source di pengaturan.
    Install Epic Games

  4. Install Game

    Selanjutnya, kamu harus membuka aplikasi yang sudah kamu install tadi. Lalu, pastikan smartphone kamu mendukung game ini dan bisa langsung mendownloadnya.
    Download Install Fortnite Mobile Android

Cara Lainnya

Selain menginstall via Epic Games App, kamu juga bisa mendowload Fortnite Mobile dalam bentuk apk. Setelah itu, kamu bisa menginstall game tersebut dengan langkah cara yang biasa digunakan. Untuk apk-nya, kamu bisa langsung download lewat tombol di bawah ini.


Nah, itulah cara download dan install Fortnite Mobile di smartphone kamu. Jika tutorial ini membantu jangan lupa untuk membagikannya kepada teman-temanmu. Selain itu, kamu juga bisa memberikan pendapat di kolom komentar di bawah ini. Dafunda Game akan terus membagikan tutorial, tips hingga berita terbaru yang pasti akan mengisi hari-harimu.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.