GamePCPC & ConsoleTutorial Game

Cara Download Stumble Guys di Laptop atau PC (Tanpa Emulator)

Cara Download Stumble Guys di Laptop / PC saat ini dicari oleh banyak orang. Game Stumble Guys merupakan sebuah game yang banyak menarik perhatian selama beberapa bulan belakangan ini. Stumble Guys pada dasarnya merupakan sebuah game yang mirip seperti Fall Guys.

Gameplay dari game Fall Guys dan Stumble Guys cukup mirip sekali. Pemain perlu melewati berbagai rintangan yang sudah di sediakan pada setiap map. Dengan gameplay seperti itu membuat para pemain teringat dengan salah satu program televisi bernama Benteng Takeshi.

Gameplay dari Stumble Guys ini dapat dibilang terinspirasi dari Benteng Takeshi yang harus melewati banyak rintangan untuk sampai ke garis finish. Game Stumble Guys tersedia di beberapa platform, yaitu di Mobile dan PC.

Mungkin kalian sudah merasakan bagaimana sensasi bermain game Stumble Guys di HP. Namun, apakah kalian pernah ingin mencobanya di Laptop atau PC? Bagi kalian yang memiliki Laptop atau PC tak ada salahnya untuk mencoba game Stumble Guys ini. ah, kalian tidak perlu bingung jika ingin mencoba memainkannya.

Karena pada pembahasan kali ini, Dafunda Game sendiri akan membahas mengenai cara download game Stumble Guys di Laptop/PC untuk kalian semua. Dari pada penasaran, sebaiknya kalian simak artikelnya di bawah ini.

BACA JUGA :

Spesifikasi Laptop/PC untuk Memainkan Stumble Guys

Cara Download Stumble Guys Di Laptop 1
Stumble Guys | Kitka Games

Sebelum kita menuju tutorialnya, yang perlu diperhatikan adalah, laptop atau PC kalian perlu memenuhi persyaratan spesifikasi minimal yang sudah ditetapkan. Hal ini perlu kalian ketahui agar game dapat dimainkan secara lancar. Berikut ini adalah spesifikasi laptop atau PC yang dibutuhkan untuk memainkan Stumble Guys:

Procesor Inter Core 2 Duo E8400 atau AMD Phenom II X4 965
Memory / RAM4 GB
VGA AMD Radeon HD 7750 atau NVIDIA Geforce GTC 260
Storage512 MB
Network Jaringan internet stabil

Cara Download Stumble Guys di Laptop atau PC

Waktu yang dibutuhkan: 30 menit.

Jika kalian sudah mengecek bahwa spesifikasi Laptop atau PC kalian sudah sesuai. Maka, kalian dapat langsung simak tutorial cara main Stumble Guys di Laptop atau PC di bawah ini.

  1. Download Steam Terlebih Dahulu

    Pertama, silahkan download Steam terlebih dahulu. Karena kita akan memainkan game Stumble Guys menggunakan Steam. Kalian dapat mendownload-nya di link berikut ini : https://store.steampowered.com/about/Install Steam

  2. Install Steam

    Setelah berhasil mendownload, install lah aplikasi Steam kalian. Install Steam 1

  3. Daftar Akun

    Jika masih belum punya akun, kalian dapat melakukan registrasi terlebih dahulu. Lengkapilah semua persyaratan sesuai data diri kalian. Jangan lupa untuk verifikasi akun. Cara Download Stumble Guys Di Laptop

  4. Login ke Steam

    Setelah selesai membuat akun, login lah ke dalam Steam menggunakan akun yang sudah kalian buat tadi. Cara Download Stumble Guys Di Laptop 3

  5. Cari Stumble Guys

    Di dalam halaman utama Steam, ketik ‘Stumble Guys’ di kolom pencarian yang berada di pojok kiri atas layar laptop atau PC kalian. Klik game-nya jika sudah muncul. Cari Game

  6. Download dan Install Game

    Selanjutnya, silahkan download game-nya dengan cara meng-klik ‘Play Games’. Tunggu proses download dan penginstalan hingga selesai. Install Game

  7. Game Siap Dimainkan

    Kini, game sudah siap untuk dimainkan. Siap Dimainkan


Demikianlah pembahasan mengenai cara download Stumble Guys di Laptop atau PC yang bisa kami bagikan untuk kalian. Jangan lupa untuk terus kunjungi Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Stumble Guys dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.