GameAndroidiOSMobileTips

Ini Dia Counter Joy Mobile Legends yang Wajib Kalian Pick!

Counter Joy Mobile Legends belakangan ini banyak dicari oleh para pemain. Di Mobile Legends sendiri, kedatangan hero lincah bernama Joy. Ia adalah hero baru dari kalangan bangsa Leonin, sama seperti Harith. Hero satu ini memiliki kekuatan yang cukup unik, yaitu bisa mengeluarkan serangan sambil menari.

Meskipun tergolong ke dalam bangsa Leonin yang notabene bentuk badannya kecil, kalian tidak boleh menganggap remeh Joy. Ia memiliki damage serangan yang sangat sakit lewat skill 2 nya. Selain itu, hero satu ini sangat lincah sekali sehingga sulit untuk ditaklukkan.

Nah, untuk itu, pada kesempatan kali ini, Dafunda Game akan membahas mengenai deretan hero untuk counter Joy di Mobile Legends. Mau tahu apa saja hero-hero nya? Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA :

Hero untuk Counter Joy Mobile Legends

Minsitthar

Counter Joy Mobile Legends
Minsitthar | Moonton

Hero pertama untuk mengalahkan Joy di Mobile Legends yaitu Minsitthar. Yap, Minsitthar adalah hero dengan kemampuan CC yang begitu mengerikan di dalam game. Kelincahan dari Joy yang menari-menari di hadapan kalian, bisa diatasi dengan Minsitthar. Dengan skill 1 nya, Minsitthar akan dengan mudah untuk menangkan Joy.

Selain itu, skill 2 dari Minsitthar akan membuat Joy semakin tak berkutik. Skill 2 Minsitthar dapat memberikan efek stun selama beberapa detik. Nah, di sini adalah kesempatan untuk meng-outplay Joy dengan follow up damage dari teman-teman satu tim kalian. Dijamin, Joy akan langsung meninggal di tempat.

Saber

Counter Joy Mobile Legends 1
Saber | Moonton

Hero counter Joy Mobile Legends yang kedua adalah Saber. Hero ini bukan termasuk hero CC, namun sekali serangan dari Saber dapat langsung memulangkan Joy ke base. Ultimate Saber adalah senjata mematikan bagi hero-hero darah tipis seperti Mage dan Marksman.

Jika kalian menggunakan Saber dan bertemu dengan Joy, manfaatkanlah rerumputan untuk memberikan serangan kejutan terhadap Joy. Dengan kombol skill 1-3-2, Saber bisa menghabisi Joy dalam sekejap.

Franco

Counter Joy Mobile Legends 2
Franco | Moonton

Sejak dahulu Franco adalah counter hero-hero lincah. Ia merupakan salah satu hero Tank dengan CC yang mematikan, terutama dengan ultimate nya yang membuat musuh tidak bergerak selama beberapa detik. Ditambah dengan hook-nya apabila tepat sasaran dapat membuat siapa saja tak akan berkutik.

Dengan semua skill nya yang memiliki efek CC tersebut, akan sangat mudah untuk Franco menangkap Joy. Franco adalah counter Joy yang sangat sempurna. Agar lebih mudah menangkapnya, kalian dapat memanfaatkan combo flicker+ultimate.

Jika Joy sudah tertangkap, jangan lupa untuk teman-teman kalian memberikan follow up damage agar combo flicker+ulti kalian tidak sia-sia.


Itulah tadi pembahasan mengenai deretan hero untuk counter Joy di Mobile Legends. Gimana nih pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment