GameAndroidiOSMobileTips

Gunakan Hero Ini Buat Counter Kaja yang Lagi Overpower!

Kaja saat ini menjadi hero yang sangat kuat lantaran sudah mendapatkan revamp dari Moonton pada update terbaru. Sehingga, banyak orang yang mencari hero untuk counter Kaja yang sekarang lagi overpower nya.

Pada update yang terbaru, Kaja mendapatkan revamp yang cukup banyak pada skill-skill nya. Hal tersebut membuat Kaja menjadi hero yang sering diperebutkan atau bahkan diban pada meta saat ini. Menanggapi hal tersebut, pada pembahasan kali ini, Dafunda Game akan memberikan beberapa rekomendasi hero untuk counter Kaja.

Nah, ingin tahu apa nama hero nya? Mari simak ulasan lengkapnya berikut ini.

BACA JUGA :

Hero untuk Counter Kaja yang Lagi Overpower Saat Ini

Hero Untuk Counter Kaja
Martis | Moonton

Melansir dari dailyspin, hero yang kami maksud adalah Martis. Sama halnya dengan Kaja, Martis adalah salah hero yang saat ini menjadi hero meta setelah mendapatkan buff dari Moonton. Martis sangat cocok untuk menjadi hero counter buat Kaja.

Kelebihan dari Martis adalah, ia memiliki skill 2 yang berfungsi sebagai immune skill. Sehingga berbagai serangan Kaja tidak akan berpengaruh terhadap Martis, termasuk ultimate Kaja. Dengan ultimate-nya tersebut, Kaja takan bisa sembarangan untuk dapat menarik Martis.

Pasalnya, melalui skill 3-nya yang memberikan immune, membuat Martis kebal terhadap efek CC apapun dari musuh. Beberapa pendapat mengatakan bahwa sebenarnya Kaja lah yang merupakan Counter dari Martis. Tetapi, anggapan tersebut salah besar, karena justru sebaliknya, Martis lah yang merupakan hero counter Kaja.

Kaja sendiri hanya akan dapat menyerang Martis menggunakan skill 1 nya hanya dengan mencicil saja. Tetapi tetap saja, itu tidak akan mudah untuk melawan Martis. Martis dikenal sebagai hero early game dengan damage yang besar. Sehingga besar kemungkinan Kaja akan kalah sejak early game jika kalian memainkan Martis.


Itulah tadi pembahasan mengenai hero untuk counter Kaja yang saat ini tengah overpower. Gimana pendapat kalian mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.