AndroidGameiOSMobileTips

Kisah Joy Mobile Legends, Gadis Leonin Dengan Kekuatan Kilat

Kali ini Dafunda Game akan membagikan informasi mengenai Kisah Joy Mobile Legends yang jarang pemain ketahui. Joy adalah salah satu hero baru Mobile Legends yang banyak menyita perhatian belakangan ini.

Pasalnya, ia memiliki penampilan yang lucu, mirip seperti Nana. Namun, dibalik kelucuannya tersebut, Joy memiliki damage serangan yang besar. Hero ini hadir bersamaan dengan update Patch Note 1.7.32 dari Moonton. Penampilan Joy mengingatkan kita pada hero Mage lain yaitu Harith.

Ternyata kedua hero tersebut mempunyai ikatan saudara. Moonton mendeskripsikan Joy sebagai “Gadis Leonin dengan kekuatan kilat”. Leonin sendiri termasuk penduduk tertua di Dark Forest. Baik Joy dan Harith merupakan hero yang berasal dari bangsa Leonin.

Nah, ingin tahu kisah lengkapnya? Berikut Dafunda Game sudah rangkum informasi mengenai kisah Joy dalam game Mobile Legends. Daripada berlama-lama, langsung saja simak informasinya berikut ini.

Skill Joy Mobile Legends

Kisah Joy Mobile Legends
Joy Mobile Legends | Moonton

Sebelum membagikan kisah dari hero ini, ada baiknya kalian kenali dulu setiap skill yang terdapat pada Joy. Hero Mobile Legends yang satu ini memiliki skill mematikan yang tentunya sangat mengganggu ketika saat war.

Untuk menguasai hero yang satu ini, kalian tentunya harus mengetahui dan mempelajari setiap skill yang terdapat pada hero ini. Berikut skill-skill Joy yang wajib kalian kuasai:

Humph, Joy’s Angry! – Skill Pasif

Joy memperoleh Shield dan tambahan Movement Speed setiap kali skill-nya memberikan Damage pada lawan non-minion. Efek ini hana dapat aktif sekali setiap 4 detik pada lawan yang sama. Damage yang dihasilkan sebanyak 400(+130% Total Magic Power), Shield dan 100 Movement Speed, serta bonus peningkatan damage dari basic Attack sebesar 80(+30% Total Physical ATK) (+80% Total Pagic Power)

Look, Leonin Crystal! – Skill 1

Joy mamanggil sebuah Leonin Crystal di lokasi target, memberikan Magic Damage kepada lawan sekitar. Leonin Crystal tersebut dapat kalian gunakan sebagai batu loncatan untuk skill 2 Joy. Meskipun tidak memiliki damage yang besar, namun jika kalian melakukan combinasi skill 1 dan 2 yang akan memicu pasif, maka joy dapat dengan mudah mengeluarkan damage yang cukup besar, baik itu untuk farming atau melakukan clear minion.

Meow, Rhythm of Joy – Skill 2

Joy berlari ke arah target, memberikan Magic Damage kepada lawan di jalurnya. Mengenai lawan membuat Joy memasuki Beat Time!, yang mana selama durasi tersebut ia menjadi kebal terhadap efek Crowd Control dan dapat menggunakan Skill ini kembali. Jika penggunaan skill 2 selaras dengan ketukan, akan meninggkatkan Damage Skill.

Damage yang dihaslkan skill ini cukup besar bahkan di awal game hanya dengan menggunakan skill ini saja, joy dapat dengan mudah mengeliminasi hero lawan.

Kalian dapat memperoleh 60% damage tambahan jika kalian bisa melakukan spam skill dengan benar ketika menyerang. Selain itu ketika Joy menggunakan skill 2 dalam keadaan bergerak ia akan kebal terhadap semua efek crowd control.

Ha, Electrifying Beasts – Ultimate

Ultimate terbuka setelah Joy menggunakan Skill 2 sebanyak 5 kali berturut-turut. Joy menghapus semua Debuff pada dirirnya, memperoleh tambahan Movement Speed, dan memberikan Damage pada lawan sekitar sebnayak 8 kali selama 4 detik. Setiap penggunaan Skill 2 yang selaras dengan ketukan akan meningkatkan Damage Ultimate.


Kisah Joy Mobile Legends

Joy terkenal sebagai Anak Ajaib yang baru kembali ke Leonin setelah bertahun-tahun dirinya mengembara. Joy sangat lincah, licik dan juga terkenal sebagai pencuri kecil yang handal di kota yang bernama Lumina City. Ia hanya memiliki keinginan untuk makan agar perutnya terisi dan hatinya hangat.

Dalam kepulangannya ke tanah Leonin, Joy yang sebelumnya sibuk dalam mengembara di sembuhkan oleh cinta yang sederhana dari kerabat yang dikenalnya. Ia sekarang tidak takut lagi untuk kehilangan cinta lagi, dan bersumpah untuk melindungi orang yang berada didekatnya.

Terjadi sebuah peristiwa misterius setelah kembalinya Joy, tanah Leonin tiba-tiba terjadi fenomena alam dengan awan hitam berputar serta menyambarkan petir yang kuat. Para penduduk Leonin berusaha untuk melarikan diri, termasuk Joy, namun ketika dirinya berlari, Joy terbawa oleh sapuan badai angin yang besar dan membuatnya terserap ke arah pusaran awan hitam.

Seketika, petir menyambar ke arah Joy dan ia sempat tidak sadarkan diri, dalam ingatanya, Joy hanya ingat dengan perkataan neneknya “Kamu adalah LoveBunny favorit Nenek”.

Sekilas Joy mengingat masa lalunya bersama dengan nenek angkatnya. Sepanjang ingatannya, mereka sudah tinggal bersama di kota yang kumuh di Lumina.Walaupun nenek dan Joy hidup miskin, namun ia selalu bisa menemukan cara untuk memberi makan Joy.

Selama waktu itu, kalung ajaib yang dipasangkan di leher Joy selalu berdetak, dan menurut neneknya, ia sudah mengenakan kalung yang ditemukannya tersebut sejak Joy ditemukan.

Suatu hari, nenek tidak bisa bangun lagi, Joy berdiri di samping nenek yang membeku berhari-hari, akan tetapi dia tidak dapat menemukan cara untuk membangunkan neneknya.

Detakan pada kalung yang Joy kenakan menjadi lebih lambat dan ringan, satu, dua tiga, dan empat. Seolah hatinya sedang digenggam oleh sepasang tangan besar. Pada hari itulah, Joy belajar tentang kematian dan ketidakkekalan cinta.

Menjadi Pencuri Handal

Tidak peduli sekeras apa Joy mencoba, hal itu akan selalu hilang pada akhirnya, tanpa alasan apapun. Setelah kepergian sang nenek, Joy kemudian mulai mengembara, walaupun hidup menyedihkan, hal ini juga yang membuatnya mempelajari berbagai trik.

Joy belajar menyelinap ke toko untuk mencuri makan, menyelinap dari para penjaga kota, dan bahkan melawan para kucing liar untuk mendapatkan makanan. Sejak saat itulah, Joy dikenal sebagai seorang pencuri yang mempermalukan Leonan. Dia sangat ingat kata tersebut dari “Harrith” yang merupakan ksatria yang menegakan tentara Kekaisaran.

Harith sangat kesal dengan Joy karena sudah menodai reputasinya sebagai bangsa Leonin yang dikenal dengan bangsa yang jujur dan baik hati. Hingga saat itulah, Joy tidak pernah kembali lagi ke klan Leonin.

Pada sebuah kota Lumina City yang cukup besar, Joy menjadi seorang pencuri yang sangat handal, namun dia sudah sangat sering bertemu dengan Harith, dan Harrith berusaha untuk menangkapnya.

Hingga akhirnya, Harrith berhasil menangkap Joy dan membawanya ke tanah air mereka bernama Gleaming Marsh. Kota ini terletak di tengah Azrya Woodlands, Gleaming Marsh telah menjadi rumah bagi klan Leonin.

Setelah bertahun-tahun berkeliaran, Joy menjadi seekor kucing yang sangat liar, ia selalu waspada terhadap apapun, yang dia inginkan adalah untuk melarikan diri dari kota tersebut. Namun ketika Patriark Leonin datang, ia menyebutkan bahwa Joy adalah seorang “Anak Ajaib yang akan memenuhi ramalan klan Leonin” yang akan menyelamatkan bangsa Leonin.

Kembali lagi pada peristiwa badai awan hitam yang menimpa bangsa Leonin. Badai tersebut menjadi mimpi buruk kota tersebut dan menghapus semuanya. Para Leonin berusaha untuk menahan petir yang menyambar ke kuil mereka, dan mengeluarkan mantra sebagai pelindung dari serangannya.

Mereka menutup mata sembari beroda untuk melewati musibah ini sembari memikirkan keluarga mereka. Disisi Joy yang terbawa oleh badai angin dan tersapu oleh awan hitam, kalung yang digunakan di dadanya kemudian berdetak sekali lagi.

Mendapatkan Kekuatan Yang Dahsyat

Ketika petir besar menyambar kuil, kuil mulai runtuh, namun tiba-tiba Joy berhasil menahan sambaran petir tersebut. Joy kemudian berlari bolak-balik melalui badai, dan dia menyerap semua petir ke tubuhnya untuk mencegah petir tersebut menyerang kuil dan orang-orang Leonin.

Ia terus berlari dan berlari dengan kecepatan tinggi, sampai sambaran petir menyambar ke dadanya.

“Siapa Saya”

Dalam momen ini, Joy menemukan jawaban atas ramalan takdirnya. Tiba-tiba sebuah kristal Leonin yang berada dalam kuil bergetar bersama dengan kalung yang Joy kenakan. Kristal tersebut melonjak dengan kekuatan magis yang mengalir ke tubuh Joy, dan seolah-olah merupakan berkah. Cahaya terus menyebar ke telinga dan kaki Joy dan menerangi tubuhnya.

Seketika Joy mendapatkan kekuatan yang sangat besar, kemudian Joy berusaha untuk menyelamatkan para Leonin dan mulai berlari terus-menerus dan lebih cepat untuk menghentikan sambaran petir.

Joy tidak takut lagi kehilangan cinta, sebaliknya ia akan menggunakan hidupnya untuk melindungi orang-orang yang ia cintai. Cahaya yang berada dalam tubuhnya semakin terang seperti kilatan emas, kekuatan ini berhasil menebas awan gelap dan menghilangkannya.

Setelah itu Joy berkata “Aku adalah Joy, Anak Ajaib yang kembali ke tanah Leonan setelah bertahun-tahun mengembara”.


Itulah tadi informasi tentang Kisah Joy Mobile Legends dan juga skill-skill yang wajib banget kalian ketahui tentang hero ini. Masih banyak kisah hero Mobile Legends yang belum kami bagikan, oleh karena itu pastikan kalian pantau terus Dafunda Game ya. Banyak juga Tips Mobile Legends yang bisa kalian pantengin di website kami.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment