AndroidGameiOSMobileTips

Cara Hapus Akun Mobile Legends (ML) Secara Permanen dengan Mudah

Kamu ingin tahu cara hapus akun ML? Jika iya, sebaiknya kamu cek artikel ini untuk mengetahui langkah-langkahnya secara lengkap!

Bagi kamu yang ingin mengetahui cara hapus akun Mobile Legends (ML), baik secara permanen maupun tanpa menghapus data, artikel ini akan memberikan jawaban untuk pertanyaanmu!

Ada beberapa alasan mengapa pemain memilih untuk menghapus akun Mobile Legends mereka, entah itu karena ingin berhenti bermain atau ingin fokus pada hal lain di luar Mobile Legends.

Yang perlu diingat, menghapus akun Mobile Legends berbeda dengan menghapus aplikasinya. Jadi, jika kamu menghapus akun, kamu akan kehilangan semua progres yang telah kamu capai selama bertahun-tahun.

BACA JUGA :

Cara Hapus Akun ML Secara Permanen

cara hapus akun ml
Mobile Legends | Pinterest

Mobile Legends merupakan salah satu game dengan jumlah pemain aktif yang besar, dan untuk bermain online, kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Namun, kamu bisa menghapus akun secara permanen jika kamu ingin.

Seperti yang sudah kami singgung sedikit di atas, terkadang ada beberapa alasan pemain ingin menghapus akunnya. Misalnya saja di sebuah akun sering digunakan untuk top up ilegal, sehingga bisa saja pemilik akun tersebut ingin menghapus akunnya demi terhindar hal yang tidak dininginkan.

Meskipun demikian, masih banyak pemain yang bingung tentang cara menghapus akun mereka. Oleh karena itu, berikut adalah langkah-langkah yang bisa kamu ikuti untuk menghapus akun Mobile Legends yang kamu miliki:

1. Buka aplikasi Mobile Legends.
2. Setelah masuk ke halaman utama, buka menu “Profil”.
3. Pilih “Pengaturan Akun”.
4. Pilih platform yang digunakan untuk menghubungkan akun ML kamu.
5. Setelah itu, pilih “Unbind”.
6. Konfirmasi dengan memilih “OK”.

Itulah cara mudah untuk menghapus akun kamu. Namun, perlu kamu ingat bahwa dengan menghapus akun ML, semua data yang tersimpan akan dihapus, termasuk hero atau skin yang kamu miliki.


Demikianlah pembahasan mengenai cara hapus akun ML. Gimana pendapat kalian mengenai artikel ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kalian tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Tips Mobile Legends dari kami.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.