Cara Install Tema Mobile Legends Dengan Mudah Dan Simpel

in ,
Cara Install Tema Mobile Legends
Cara Install Tema Mobile Legends | FACHRIFHR.DEVIANTART.COM

Saat ini, Mobile Legends menjadi salah satu game MOBA terpopuler di kalangan para gamer. Saking populernya banyak yang mencari bagaimana Cara Install Tema Mobile Legends di HP. Bagi kalian yang merupakan penggemar Mobile Legends tentunya hal ini menjadi sebuah kesempatan untuk memperindah layar HP kesayangan kalian.

Namun sayangnya, banyak dari para pecinta game besutan Moonton ini yang belum tahu bagaimana Cara Install Tema Mobile Legends pada smartphone kesayangan mereka. Oleh karena itu, kali ini Dafunda Game akan memberikan kalian langkah-langkah tersebut dengan mudah dan simple.

Penasaran dengan hal tersebut? Berikut Cara Install Tema Mobile Legends: Bang Bang pada smartphone! Cek di bawah ini.

Cara Install Tema Mobile Legends Dengan Mudah

Waktu yang dibutuhkan: 30 menit.

Bagaimanakah Cara Install Tema Mobile Legends? Caranya mudah, kalian hanya perlu mengikuti tutorial yang kami berikan di bawah ini. Terlebih lagi, tutorial tersebut sangatlah praktis. Penasaran bagaimana caranya? Inilah Cara Cara Install Tema Mobile Legends dengan Mudah! 

JANGAN LEWATKAN •
Surrender Mobile Legends, Ini Arti dan Maknanya!
  1. Pergi ke PlayStore dan Cari Aplikasi bernama Buzz Launcher

    Langkah pertama yang harus kalian lakukan untuk meng-install tema Mobile Legends ialah download aplikasi Buzz Launcher di Play Store.Install Buzz Launcher

  2. Buka Aplikasi Buzz Launcher

    Setelah kalian meng-install aplikasi Buzz Launcher, kalian bisa memilih “Get Started” untuk melanjutkan.
    Tekan Tombol Get Started

  3. Berikan Izin Akses

    Kemudian kalian akan diminta untuk memberikan akses aplikasi Buzz Launcher dengan menekan tombol “Allow“.Pilih Tombol Allow

  4. Pergi ke Menu Pencarian

    Setelah masuk pada beranda Buzz Launcher, kalian bisa pilih icon search yang berada di sebelah kanan atas. Lalu, kalian bisa ketik “Mobile Legends“.Pilih Icon Pencarian

  5. Pilih Tema Sesuai Selera

    Setelah itu akan muncul beberapa tema Mobile Legends, pilihlah tema yang kalian suka. Kemudian pilih tombol “Unduh“.Pilih Tema Sesuai Keinginan

  6. Pilih untuk Diterapkan

    Langkah selanjutnya adalah akan muncul 2 opsi menerapkan tema, kalian bisa memilih opsi “Menggantikan” untuk langsung menerapkan tema yang tadi sudah kalian pilih tadi.
    Terapkan Tema

  7. Selesai, Siap Dinikmati

    Selanjutnya Tema yang tadi kalian pilih sudah bisa kalian gunakan pada smartphone kesayangan kalian.Tema Mobile Legends

JANGAN LEWATKAN •
Together Dari S.T.U.N Sudah Bisa Didengar di JOOX

Nah, itulah Cara Install Tema Mobile Legends Dengan Mudah. Agar bisa menerapkannya kalian hanya perlu mengikuti langkah-langkah yang kami berikan diatas.

Kelebihannya adalah kalian akan bisa menghias tema smartphone dengan hero favorit kalian. Masih banyak sekali Tutorial Mobile Legends yang belum kami berikan. Oleh karena itu, pantau terus Dafunda Game ya!!